TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE STANDAR PELAYANAN OPERASIONAL PERBANKAN

 

 

 

DESKRISPSI TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

Persaingan yang semakin ketat di dunia usaha menuntut adanya peningkatan dalam kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan, sebagai suatu upaya untuk memelihara pelanggan atau menciptakan pelanggan yang loyal. Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan para peserta sebagai pemimpin perusahaan akan pentingnya layanan prima dan apa yang harus dilakukan perusahaan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Dynamic Service Excellence ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

Dengan mengikuti pelatihan Dynamic Service Excellence Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Dynamic Service Excellence dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Dynamic Service Excellence

MATERI pelatihan Keunggulan Layanan Dinamis online Zoom

Apakah layanan prima ?

Memahami Moment of Truth

Sikap dan penampilan yang professional

Bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan

Pemahaman akan dimensi dari service quality

Mengetahui Service Gap dalam perusahaan

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Dynamic Service Excellence

METODE pelatihan Pemahaman akan dimensi dari service quality online Zoom

Metode Training Dynamic Service Excellence dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Sikap dan penampilan yang professional online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Dynamic Service Excellence ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Dynamic Service Excellence baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Dynamic Service Excellence ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Dynamic Service Excellence .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request