TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

TRAINING ONLINE STANDAR PELAYANAN OPERASIONAL PERBANKAN

 

 

 

DESKRISPSI TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

Persaingan yang semakin ketat di dunia usaha menuntut adanya peningkatan dalam kualitas layanan yang diberikan kepada pelanggan, sebagai suatu upaya untuk memelihara pelanggan atau menciptakan pelanggan yang loyal. Pelatihan ini bertujuan untuk membuka wawasan para peserta sebagai pemimpin perusahaan akan pentingnya layanan prima dan apa yang harus dilakukan perusahaan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Dynamic Service Excellence ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE DYNAMIC SERVICE EXCELLENCE

Dengan mengikuti pelatihan Dynamic Service Excellence Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Dynamic Service Excellence dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Dynamic Service Excellence

MATERI pelatihan Keunggulan Layanan Dinamis online Zoom

Apakah layanan prima ?

Memahami Moment of Truth

Sikap dan penampilan yang professional

Bagaimana meningkatkan kepuasan pelanggan

Pemahaman akan dimensi dari service quality

Mengetahui Service Gap dalam perusahaan

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Dynamic Service Excellence

METODE pelatihan Pemahaman akan dimensi dari service quality online Zoom

Metode Training Dynamic Service Excellence dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Sikap dan penampilan yang professional online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Dynamic Service Excellence ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Dynamic Service Excellence baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Dynamic Service Excellence ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Dynamic Service Excellence .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2022 :

batch 1 : 18 – 19 Januari 2022 | 26 – 27 Januari 2022
batch 2 : 15 – 16 Februari 2022 | 23 – 24 Februari 2022
batch 3 : 8 – 9 Maret 2022 | 23 – 24 Maret 2022
batch 4 : 12 – 13 April 2022 | 26 – 27 April 2022
batch 5 : 18 – 19 Mei 2022 | 24 – 25 Mei 2022
batch 6 : 7 – 8 Juni 2022 | 23 – 24 Juni 2022
batch 7 : 19 – 20 Juli 2022 | 27 – 28 Juli 2022
batch 8 : 10 – 11 Agustus 2022 | 23 – 24 Agustus 2022
batch 9 : 13 – 14 September 2022 | 22 – 23 September 2022
batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022 | 26 – 27 Oktober 2022
batch 11 : 9 – 10 November 2022 | 23 – 24 November 2022
batch 12 : 6 – 7 Desember 2022 | 21 – 22 Desember 2022

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.