TRAINING ONLINE BEING SMART NEGOSIATOR (DEALING WITH YOUR CLIENT)
TRAINING WEBINAR NEGOTIATION SKILLS
TRAINING DEALING WITH YOUR CLIENT UNTUK PRAKERJA
Teknik negosiasi sangat penting dalam mendukung keberhasilan karyawan
dalam berbisnis. Negosiasi yang dimulai dari mempersiapkan argument
dan mengarahkan tim, sampai menciptakan suasana yang tepat dan menutup
persetujuan (closing aggrement). Negotiating skills tidak hanya
menunjukkan bagaimana memulai dengan posisi yang kuat dan mencapai
kesepakatan dengan orang lain, namun juga memberikan teknis praktis
untuk digunakan ketika berbicara dan tawar-menawar.
Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan
membentuk kemampuan bernegosiasi kelas wahid yang memberikan hasl
dramatis. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah
dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di
perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam
pelatihan ini. pelatihan negotiation skills online
Tujuan Pelatihan pelatihan dealing with your client online
* Mengerti konsep dasar mengenai negotiating skills
* Dapat mempersiapkan negosiasi secara efektif mulai prinsip
pertukaran sampai dengan menciptakan suasana yang tepat
* Melaksanakan negosiasi yang dimulai dari menilai situasi sampai
dengan bagaimana menentukan posisi
* Menutup negosiasi mulai dari menjual posisi sampai dengan
melakasanakan keputusan
* Bagaimana berkomunikasi secara efektif dan menangani konflik
hingga teknik penyelesaian masalah
* Menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan bernegosiasi kelas
wahid yang memberikan setiap orang kemampuan dan keyakinan untuk
melakukan negosiasi sehingga mencapai hasil yang dramatis dan
sesuai dengan tujuan
Sasaran Peserta pelatihan communication skills online
Mereka yang memiliki Peran, Fungsi serta Tanggungjawab sebagai
Pengambil Keputusan dalam Unit Bisnis dan Department menjadi Kunci
dalam Pergerakan Perusahaan. Seperti Para Manager SDM, Kepala Bagian
kepegawaian (Kabag), dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) atau pemimpin
perusahaan sekalipun.
Materi Pelatihan
* Pengertian Negosiasi
* Mempersiapakan negosiasi
* Prinsip dasar bernegosiasi
* Menentukan sasaran negosiasi
* Struktur negosiasi yang efektif
* Komunikasi yang efektif
* Menangani konflik
* Teknik penyelesaian masalah
* Mencapai kesepakatan
* Negosiasi dalam situasi sehari-hari
* Negosiasi melalui telepon dan email
* Daftar penentu keberhasilan negosiasi
* Studi Kasus Tentang teknik negosiasi yang Sukses
* Pemecahan Masalah studi kasus negotiating skills
Metode Pelatihan
* Pemaparan materi menggunakan modul yang disesuaikan dengan output/
tujuan pelatihan ini.
* Penyampaian materi diberikan dengan metode pengalaman, sehingga
dapat sesuai dengan kondisi lingkungan kerja di perusahaan Anda.
* Pemaparan materi menggunakan media Visual, Auditory, dan
Kinestethic peserta.
* Penyampaian materi untuk menciptakan persepsi baru yang dapat
merubah mindset dan pemahaman peserta pelatihan.
Model Pelatihan Persentase
Teori 30 %
Kiat/Tips Praktis Praktis 25 %
Studi Kasus Pelatihan 20 %
Assignment/ Simulation / Role Play /FGD 20 %
Games / Ice Breaking 5 %
Games, Role Play, Group Discussion, Case Study, Simulation, Assignment
Trainer : Bapak Arief Adinoto, S.E dan Tim
Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :
batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Lokasi Training Offline atau Online :
- Yogyakarta
- Jakarta
- Bandung
- Bali
- Surabaya
- Lombok
- Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Offline atau Online :
Negotiable / by request