TRAINING SERVICE EXCELLENCE 1
DESKRIPSI
Pelatihan Service Excellence 1 sangat penting untuk memberikan pelayanan pelanggan yang memuaskan dan membangun hubungan jangka panjang dengan klien. Layanan pelanggan yang unggul dapat menjadi pembeda utama dalam daya saing perusahaan, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan mengurangi churn rate. Pelatihan ini akan membekali peserta dengan keterampilan untuk menghadapi berbagai situasi dengan sikap profesional dan menyelesaikan masalah pelanggan secara efektif, yang pada akhirnya berkontribusi pada keberhasilan dan reputasi perusahaan.
Pelatihan Service Excellence 1 dirancang untuk memberikan peserta keterampilan dan pengetahuan dalam memberikan pelayanan pelanggan yang luar biasa. Fokus pelatihan ini adalah pada komunikasi yang efektif, membangun hubungan yang baik dengan pelanggan, serta kemampuan menangani keluhan dengan bijaksana. Peserta akan mempelajari teknik-teknik praktis untuk memberikan pengalaman pelanggan yang positif, baik melalui interaksi langsung maupun melalui media komunikasi lainnya. Pelatihan ini juga mengajarkan bagaimana setiap aspek layanan dapat berkontribusi pada reputasi perusahaan dan kepuasan pelanggan.
Pelatihan yang membahas mengenai layanan pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN
- Meningkatkan kemampuan peserta dalam memberikan pelayanan pelanggan yang berkualitas.
- Mengajarkan cara berkomunikasi yang efektif dengan pelanggan.
- Membantu peserta memahami pentingnya sikap positif dalam melayani pelanggan.
- Mengembangkan keterampilan dalam menangani keluhan dan konflik pelanggan.
- Meningkatkan pemahaman peserta tentang pentingnya pengalaman pelanggan dalam kesuksesan perusahaan.
Dengan mengikuti pelatihan Service excellence ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Service Excellence 1.
Materi
- Dasar-dasar Layanan Pelanggan yang Unggul
- Komunikasi Efektif dalam Layanan Pelanggan
- Membina Hubungan yang Positif dengan Pelanggan
- Teknik Menangani Keluhan dan Konflik
- Keterampilan Mendengarkan Aktif
- Empati dalam Layanan Pelanggan
- Meningkatkan Kepuasan Pelanggan melalui Layanan Personal
- Etika dan Profesionalisme dalam Pelayanan
- Menyusun Standard Operating Procedure (SOP) untuk Layanan Pelanggan
- Membangun Loyalitas Pelanggan melalui Pengalaman Positif
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Jakarta dan Yogyakarta. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta
Training Basic Service excellence ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Staf pelayanan pelanggan
- Manajer layanan pelanggan
- Karyawan yang berinteraksi langsung dengan klien
- Tim front-line yang bertanggung jawab dalam memberikan layanan
- Profesional yang ingin meningkatkan keterampilan dalam layanan pelanggan
Instruktur Training Offline Service Excellence 1 Pasti Running
Training layanan pelanggan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Service excellence terbaik :
Instruktur yang mengajar pelatihan Service Excellence 1 ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Service Excellence 1 ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :
- Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
- Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
- Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
- Batch 4 : 23 – 24 April 2025
- Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
- Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
- Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
- Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
- Batch 9 : 10 – 11 September 2025
- Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
- Batch 11 : 12 – 13 November 2025
- Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
Lokasi :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via zoom
Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas :
Negotiable / by request
* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.

