TRAINING SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM 2
DESKRIPSI
Pelatihan Secretary Development Program 2 dirancang untuk membantu para sekretaris dan asisten profesional dalam mengasah keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan dunia kerja yang semakin kompleks dan cepat berubah. Program ini sangat relevan di era digital, di mana sekretaris tidak hanya berperan sebagai pengatur jadwal, tetapi juga sebagai pengelola informasi yang efisien dan efektif dalam organisasi. Pelatihan ini memberikan keunggulan kompetitif bagi peserta yang ingin terus berkembang dan sukses dalam peran administrasi.
Pelatihan Secretary Development Program 2 adalah program yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan teknis dan soft skills yang diperlukan oleh seorang sekretaris profesional. Dalam pelatihan ini, peserta akan belajar mengenai komunikasi efektif, manajemen waktu, pengelolaan administrasi, serta penggunaan perangkat teknologi untuk meningkatkan efisiensi kerja. Program ini juga mencakup pemahaman tentang etika dan profesionalisme dalam pekerjaan, serta cara beradaptasi dengan perubahan dunia kerja yang dinamis. Dengan materi yang komprehensif, pelatihan ini cocok bagi para sekretaris yang ingin meningkatkan performa mereka di tempat kerja.
Pelatihan yang membahas mengenai sekretaris profesional tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN
- Meningkatkan kemampuan komunikasi dan keterampilan interpersonal peserta.
- Memberikan pemahaman tentang peran sekretaris dalam organisasi modern.
- Mengajarkan manajemen waktu dan teknik pengelolaan pekerjaan yang efisien.
- Meningkatkan kemampuan menggunakan alat teknologi dan perangkat lunak administrasi.
- Menanamkan nilai profesionalisme, etika, dan standar kerja yang tinggi di lingkungan kerja.
Dengan mengikuti pelatihan Keterampilan sekretaris kantor ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Secretary Development Program 2.
Materi
- Komunikasi Efektif dalam Dunia Kerja
- Manajemen Waktu untuk Sekretaris
- Penggunaan Perangkat Lunak Administrasi
- Etika Profesional di Lingkungan Kerja
- Teknik Pengelolaan Dokumen dan Arsip
- Menyusun Laporan dan Surat Bisnis
- Pengelolaan Agenda dan Jadwal
- Keterampilan Negosiasi dan Penyelesaian Konflik
- Meningkatkan Keterampilan Presentasi
- Adaptasi terhadap Teknologi dan Inovasi Digital
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Jakarta dan Yogyakarta. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta
Training learning dan development ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Sekretaris perusahaan.
- Asisten pribadi (personal assistant).
- Staf administrasi senior.
- Sekretaris eksekutif.
- Profesional yang ingin meningkatkan keterampilan sekretarial.
Instruktur Training Offline Secretary Development Program 2 Pasti Running
Training sekretaris profesional yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Keterampilan sekretaris kantor :
Instruktur yang mengajar pelatihan Secretary Development Program 2 ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Secretary Development Program 2 ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :
- Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
- Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
- Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
- Batch 4 : 23 – 24 April 2025
- Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
- Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
- Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
- Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
- Batch 9 : 10 – 11 September 2025
- Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
- Batch 11 : 12 – 13 November 2025
- Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
Lokasi :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via zoom
Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas :
Negotiable / by request
* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.