TRAINING PROFFESIONAL CALL CENTER

TRAINING PROFFESIONAL CALL CENTER

TRAINING PROFFESIONAL CALL CENTER

DESKRIPSI REGULER TRAINING AGEN CALL CENTER

Dalam industri yang sangat bergantung pada kepuasan pelanggan, call center menjadi garda terdepan dalam menjaga hubungan perusahaan dengan konsumen. Pelatihan ini sangat penting untuk memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan di call center berjalan profesional dan efisien. Melalui pelatihan yang tepat, agen call center dapat meningkatkan kemampuan komunikasi mereka, menyelesaikan masalah dengan lebih cepat, dan membangun hubungan yang positif dengan pelanggan, yang pada akhirnya meningkatkan loyalitas pelanggan dan reputasi perusahaan.

Pelatihan Professional Call Center dirancang untuk meningkatkan keterampilan para agen dan manajer call center dalam memberikan pelayanan pelanggan yang efektif dan efisien. Program pelatihan ini mencakup komunikasi pelanggan, manajemen keluhan, solusi cepat untuk masalah teknis, serta penggunaan alat dan teknologi call center terkini. Melalui pelatihan ini, peserta akan diperlengkapi dengan teknik untuk menangani pelanggan secara profesional, mengelola panggilan dengan lebih baik, serta meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Pelatihan yang membahas mengenai Agen Call Center tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA KETERAMPILAN PELAYANAN PELANGGAN

  • Meningkatkan keterampilan komunikasi dan pelayanan pelanggan
  • Memahami manajemen emosi dalam menangani keluhan pelanggan
  • Mengembangkan keterampilan problem solving untuk menyelesaikan isu dengan cepat
  • Meningkatkan efisiensi operasional call center melalui teknik penanganan panggilan yang lebih baik
  • Mempelajari penggunaan teknologi call center untuk meningkatkan kinerja

Dengan mengikuti pelatihan Keterampilan Pelayanan Pelanggan ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Proffesional Call Center.

Materi Diklat Agen Call Center Pasti Running Murah

  1. Komunikasi efektif dalam pelayanan pelanggan
  2. Teknik mendengarkan aktif
  3. Manajemen keluhan pelanggan
  4. Pemecahan masalah dan eskalasi
  5. Pengelolaan emosi dan stres
  6. Penggunaan sistem CRM dalam call center
  7. Manajemen waktu dan efisiensi panggilan
  8. Keterampilan negosiasi dalam pelayanan
  9. Pengenalan dan penggunaan teknologi call center
  10. Etika profesional dalam komunikasi pelanggan

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Manajemen Call Center Efektif Webinar Murah

Training Manajemen Call Center Efektif ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Agen call center junior
  • Supervisor call center
  • Manajer layanan pelanggan
  • Konsultan layanan call center
  • Staff pendukung teknis call center

Instruktur Training Offline Proffesional Call Center Pasti Running

Training Agen Call Center yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Keterampilan Pelayanan Pelanggan :

Instruktur yang mengajar pelatihan Proffesional Call Center ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Proffesional Call Center ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :

  • Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
  • Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
  • Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
  • Batch 4 : 23 – 24 April 2025
  • Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
  • Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
  • Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
  • Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2025
  • Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
  • Batch 11 : 12 – 13 November 2025
  • Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi Training Manajemen Call Center Efektif (Online – Offline) :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Manajemen Call Center Efektif Offline :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.