TRAINING PROFESSIONAL BUSINESS WRITING FOR SECRETARY AND ADMINISTRATIVE

TRAINING PROFESSIONAL BUSINESS WRITING FOR SECRETARY AND ADMINISTRATIVE

TRAINING PROFESSIONAL BUSINESS WRITING FOR SECRETARY AND ADMINISTRATIVE

DESKRIPSI REGULER TRAINING PROFESSIONAL BUSINESS WRITING FOR SECRETARY AND ADMINISTRATIVE

Dalam dunia bisnis, komunikasi tertulis yang jelas dan efektif sangat penting untuk menjaga kelancaran operasional. Sekretaris dan staf administrasi seringkali menjadi penghubung antara manajemen dan pihak eksternal, sehingga kemampuan menulis bisnis yang profesional tidak hanya membantu menyampaikan pesan dengan tepat, tetapi juga membangun citra perusahaan. Pelatihan ini penting agar sekretaris dan staf administrasi bisa meningkatkan keterampilan menulis mereka, menghindari kesalahan yang bisa merusak reputasi perusahaan, serta menyusun dokumen bisnis yang profesional dan efisien.

Pelatihan Professional Business Writing for Secretary and Administrative bertujuan untuk memberikan keterampilan yang dibutuhkan dalam menulis dokumen bisnis yang tepat dan profesional. Pelatihan ini dirancang khusus untuk sekretaris dan staf administrasi yang sering berinteraksi dengan dokumen formal, termasuk surat bisnis, laporan, memo, dan email. Peserta akan mempelajari teknik-teknik penulisan yang dapat meningkatkan efektivitas komunikasi tertulis dalam bisnis, serta memahami pentingnya tata bahasa, ejaan, dan format yang sesuai untuk berbagai jenis dokumen.

Pelatihan yang membahas mengenai menulis bisnis tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA KURSUS MENULIS PROFESIONAL

  • Meningkatkan kemampuan menulis surat bisnis yang efektif dan profesional.
  • Mengembangkan keterampilan menyusun laporan administratif.
  • Memahami tata bahasa dan ejaan yang benar dalam penulisan bisnis.
  • Meningkatkan keterampilan menyusun dokumen formal dan komunikasi internal.
  • Mengurangi kesalahan penulisan yang dapat menimbulkan kesalahpahaman atau dampak negatif.

Dengan mengikuti pelatihan Kursus menulis profesional ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Professional Business Writing For Secretary and Administrative.

Materi Diklat Menulis Bisnis Pasti Running Murah

  1. Penulisan surat bisnis yang profesional
  2. Menyusun laporan administratif yang efektif
  3. Penggunaan tata bahasa dan ejaan yang benar
  4. Format dan struktur dokumen bisnis
  5. Teknik penulisan email bisnis yang efisien
  6. Penyusunan memo dan notulen rapat
  7. Penyuntingan dan proofreading dokumen
  8. Strategi penulisan untuk komunikasi internal
  9. Menyusun proposal dan rencana bisnis
  10. Membangun gaya komunikasi tertulis yang professional

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Sekretaris Administrasi Webinar Murah

Training sekretaris administrasi ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Sekretaris eksekutif
  • Asisten administrasi
  • Staf kantor manajerial
  • Koordinator proyek administrasi
  • Staf komunikasi internal

Instruktur Training Offline Professional Business Writing For Secretary and Administrative Pasti Running

Training menulis bisnis yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Kursus menulis profesional :

Instruktur yang mengajar pelatihan Professional Business Writing For Secretary and Administrative ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Professional Business Writing For Secretary and Administrative ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :

  • batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
  • batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
  • batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
  • batch 4 : 24 – 25 April 2024
  • batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
  • batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
  • batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
  • batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
  • batch 9 : 11 – 12 September 2024
  • batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
  • batch 11 : 19 – 20 November 2024
  • batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi Training Sekretaris Administrasi (Online – Offline) :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Sekretaris Administrasi Offline :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.