TRAINING PENGEMBANGAN PRODUK BISNIS DAN EVALUASI PRODUK BARU

TRAINING PENGEMBANGAN PRODUK BISNIS DAN EVALUASI PRODUK BARU

TRAINING PENGEMBANGAN PRODUK BISNIS DAN EVALUASI PRODUK BARU

DESKRIPSI REGULER TRAINING PENGEMBANGAN PRODUK

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, inovasi produk menjadi kunci untuk mempertahankan daya saing. Menurut sebuah studi dari McKinsey, perusahaan yang secara konsisten meluncurkan produk baru yang berhasil dapat meningkatkan pendapatan hingga 10% lebih tinggi dibandingkan dengan perusahaan yang tidak inovatif. Pelatihan pengembangan produk bisnis dan evaluasi produk baru memberikan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menciptakan dan menilai produk dengan potensi pasar yang tinggi, mengurangi risiko kegagalan, dan memastikan kesuksesan bisnis jangka panjang.

Pelatihan Pengembangan Produk Bisnis dan Evaluasi Produk Baru dirancang untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menciptakan dan mengevaluasi produk yang inovatif dan berdaya saing tinggi. Program ini mencakup berbagai aspek penting seperti analisis pasar, strategi pengembangan produk, dan teknik evaluasi produk baru. Melalui pendekatan praktis dan studi kasus, peserta akan belajar cara mengidentifikasi peluang pasar, merancang produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menilai potensi keberhasilan produk di pasar. Pelatihan ini akan membantu perusahaan dalam mengurangi risiko kegagalan produk dan meningkatkan peluang sukses di pasar.

Pelatihan yang membahas mengenai pengembangan produk tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA EVALUASI PRODUK BARU

  • Mengidentifikasi peluang pasar baru
  • Mengembangkan strategi produk yang efektif
  • Meningkatkan keterampilan analisis dan riset pasar
  • Menilai kelayakan dan potensi produk baru
  • Memahami proses inovasi dan pengembangan produk

Dengan mengikuti pelatihan Evaluasi produk baru ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai pengembangan produk bisnis dan evaluasi produk baru.

Materi Diklat pengembangan produk Pasti Running Murah

  1. Identifikasi dan analisis peluang pasar
  2. Strategi pengembangan produk
  3. Teknik riset pasar dan analisis data
  4. Proses inovasi produk
  5. Desain produk dan prototyping
  6. Metode evaluasi kelayakan produk
  7. Manajemen siklus hidup produk
  8. Strategi pemasaran produk baru
  9. Studi kasus keberhasilan dan kegagalan produk
  10. Pengembangan dan pengujian konsep produk

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Kursus strategi produk Webinar Murah

Training Kursus strategi produk ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Manajer produk
  • Pengembang bisnis
  • Analis riset pasar
  • Tim pemasaran
  • Pengusaha start-up

Instruktur Training Offline pengembangan produk bisnis dan evaluasi produk baru Pasti Running

Training pengembangan produk yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Evaluasi produk baru :

Instruktur yang mengajar pelatihan pengembangan produk bisnis dan evaluasi produk baru ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang pengembangan produk bisnis dan evaluasi produk baru ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :

  • batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
  • batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
  • batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
  • batch 4 : 24 – 25 April 2024
  • batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
  • batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
  • batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
  • batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
  • batch 9 : 11 – 12 September 2024
  • batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
  • batch 11 : 19 – 20 November 2024
  • batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi Training Kursus strategi produk (Online – Offline) :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Kursus strategi produk Offline :

Negotiable / by request