TRAINING ONLINE PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

TRAINING ONLINE PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

TRAINING ONLINE PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

TRAINING ONLINE PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

 

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN PELAYANAN MUTU PRIMA BIDANG MEDIS SESUAI STANDAR QMS ISO 9001:2015

ISO 9001 2015 merupakan suatu standar bertaraf internasional untuk Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu, atau bisa disebut juga sebagai Sertifikasi Sistem Manajemen Kualitas. Secara umum penerapan ISO 9001:2015 memiliki manfaat yang tidak jauh berbeda antara lain: Meningkatkan kepercayaan kepada Pelanggan akan mutu produk dan layanan. Memberikan jaminan mutu produk dan layanan. Meningkatkan produktifitas perusahaan.

Layanan pelanggan adalah penyediaan layanan kepada pelanggan sebelum, selama, dan setelah pembelian. Persepsi keberhasilan interaksi tersebut tergantung pada karyawan “yang dapat menyesuaikan diri dengan kepribadian tamu”

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PRINSIP CUSTOMER SERVICE EXCELLENCE UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015.

MATERI pelatihan pengenalan Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 online Zoom :

þ PELAYANAN PRIMA BIDANG KESEHATAN

þ PEMAHMAN PELAYANAN MUTU PRIMA

þ PENYUSUNAN DOKUMEN MUTU PELAYANAN

þ PRAKTEK & DISKUSI

þ PEMAHAMAN STANDAR ISO 9001 TERKAIT PELAYANAN

þ PEMAHAMAN STANDAR ISO 9001 ( LANJUTAN )

þ TEKNIK AUDIT STANDAR PELAYANAN

þ PRAKTEK & DISKUSI

þ Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015

METODE pelatihan prinsip customer service excellence online Zoom :

Metode Training Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan penerapan ISO 9001:2015 online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015 ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Pelayanan Mutu Prima Bidang Medis Sesuai Standar Qms Iso 9001:2015

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request