TRAINING ONLINE MARKETING RESEARCH FOR MANAGERS

TRAINING ONLINE MARKETING RESEARCH FOR MANAGERS

training

formulasi riset market

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR RISET PEMASARAN UNTUK PARA MANAJER

Iklim persaingan bisnis yang cukup menggairahkan seperti saat ini, sungguh memerlukan sebuah perhatian yang intensif dari para pemegang kebijakan di perusahaan. Proses penetapan strategi bisnis oleh perusahaan, diawali oleh serangkaian proses yang panjang dan berkelanjutan, termasuk didalamnya aktivitas riset. Dengan aktivitas riset, para manajer dapat dengan cepat, tepat, dan akurat untuk memperoleh informasi awal mengenai bidang yang digelutinya, antara lain seperti penilaian kinerja karyawan, kepuasan konsumen, kualitas layanan, hubungan relasional dengan mitra kerja, kinerja merek, dan lain-lain.

Workshop ini dimaksudkan untuk membekali para manajer atau pengambil keputusan dengan pengetahuan yang penting dan praktis mengenai Riset Pemasaran untuk memperoleh informasi yang komprehensif dan detil mengenai obyek bisnis tertentu, untuk digunakan sebagai dasar pengambilan keputusan. Dengan demikian, langkah yang ditempuh oleh para manajer atau pengambil kebijakan dapat mendukung kinerja perusahaan secara menyeluruh.

Market research adalah perencanaan, pengumpulan data, hingga analisis data yang dilakukan secara sistematis oleh perusahaan terkait kelayakan produk atau layanan yang akan diluncurkan.

marketing research untuk penjualan adalah untuk menyediakan bagi pihak manajemen dengan berbagai informasi yang benar-benar relevan, akurat, handal, valid, dan paling uptodate.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Marketing Research for Managers ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING QUESTIONER AND FORM DESIGN UNTUK PRAKERJA

1. Mampu menyusun design riset sampai dengan tahap implementasi

2. Mampu melakukan olah data hasil riset secara praktis dan akurat dengan menggunakan Microsoft Excel dan atau SPSS

3. Mampu menganalisis dan memanfaatkan informasi riset untuk keputusan manajerial

4. Mampu berkomunikasi dan memahami bahasa riset dalam bisnis atau akademis

Dengan mengikuti pelatihan Marketing Research for Managers Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Marketing Research for Managers dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Marketing Research for Managers .

MATERI pelatihan Riset Pemasaran untuk Para Manajer online Zoom :

* Introduction to Marketing Research and its benefit to company

* Research design formulation

+ Quantitative research

+ Qualitative research

+ Causal research

+ Questioner and form design

+ Sampling technique

* Data collection, preparation, analysis, and reporting

+ Field work

+ Data preparation

+ Data analysis

+ Report preparation and presentation

* Workshop 1 : applied research design

* Workshop 2 : data computing by Microsoft Excel and SPSS

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Marketing Research for Managers

METODE pelatihan Questioner and form design online Zoom :

Metode Training Marketing Research for Managers dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Report preparation and presentation online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Marketing Research for Managers ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Marketing Research for Managers baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Marketing Research for Managers ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Marketing Research for Managers .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 5 – 7 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request