TRAINING ONLINE MANAGING HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT

TRAINING ONLINE MANAGING HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT

TRAINING ONLINE MANAGING HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT

TRAINING ONLINE MENANGANI KELUHAN DAN PELANGGAN

 

DESKRIPSI TRAINING ONLINE MANAGING HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT

Begitu banyak perusahaan mengabaikan keluhan dan kritik dari para

pelanggan berakibat pada kekecewaan para pelanggan.

Jika perusahaan Anda belum mampu mengatasi komplain dari para

pelanggan atau kerap mengabaikan komplain yang disampaikan, saatnya

perusahaan Anda mulai perbaiki hal tersebut. Semakin terlatih tim

customer service perusahaan Anda mengelola komplain yang datang dari

para pelanggan, semakin meningkat kepercayaan para pelanggan kepada

perusahaan Anda. Artinya, selalu bangun hubungan yang menguntungkan

dengan para pelanggan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Managing Handling Customers Complaint ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE MANAGING HANDLING CUSTOMERS COMPLAINT

* Peserta training memahami peran dan fungsi sebagai seorang

profesional yang bertugas memberi pelayanan terbaik untuk

pelanggan

* Peserta training mampu membantu dan menemukan solusi terbaik dalam

menyelesaikan persoalan pelanggan

* Peserta mahir dalam mempraktekkan pengetahuan, keterampilan, dan

cara bersikap maupun berperilaku elegan dan profesional terhadap

perilaku-perilaku pelanggan yang terjadi nyata di lapangan.

* Dengan mengikuti pelatihan Managing Handling Customers Complaint Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Managing Handling Customers Complaint dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Managing Handling Customers Complaint

MATERI pelatihan pengenalan Managing Handling Customers Complaint online Zoom :

Membangun Pondasi

1. Memahami permasalahan saat ini yang terjadi pada seputar layanan

pelanggan

2. Memanfaatkan 7 langkah praktis memecahkan permasalahan pelanggan

3. Mengenal level pelayanan

4. Memahami pelanggan – “think like customers” dan “speak like

customers”?

5. Memahami dan menguasai 6 teknik memudahkan orang lain bekerja sama

dengan Anda

6. Mendapatkan umpan-balik yang sistematis dari pelanggan

Menghilangkan Hambatan & Solusi

1. Keterampilan membina hubungan dengan pelanggan untuk keberhasilan

Anda

2. Teknik bagaimana Anda harus menghadapi para pelanggan yang sulit

3. Bahaya meluapkan kekesalan dan amarah pada pelanggan dan 5 cara

untuk mencegahnya

4. Strategi mendapatkan kerja sama lebih baik setiap saat dengan

pelanggan di masa depan.

5. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Managing Handling Customers Complaint

METODE pelatihan pengelolaan komplain pelanggan online Zoom :

* Presentasi

* Brainstorming

* Simulasi

* Role Play

* Tanya-Jawab

* Metode Training Managing Handling Customers Complaint dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan penerapan Managing Handling Customers Complaint online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Managing Handling Customers Complaint ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Managing Handling Customers Complaint baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Front office, Customer Service, Teller perbankan, Waitress, Telemarketing yang berasal dari perusahaan dan instansi.

Peserta yang dapat mengikuti training Managing Handling Customers Complaint ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Managing Handling Customers Complaint.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request