TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

TRAINING WEBINAR DASAR-DASAR PELAYANAN IT

TRAINING MANAJEMEN PELAYANAN IT UNTUK PRAKERJA

TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

 

DESKRIPSI TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

Information Technology Service Management (ITSM) atau Manajemen layanan TI sendiri singkatnya merupakan sebuah aktivitas yang mengacu dan terlibat pada proses membuat, merancang, mendukung, menyampaikan, dan mengelola siklus hidup layanan teknologi informasi itu sendiri.
 

    Information Technology Service Management (ITSM) adalah sebuah
    petunjuk atau panduan proses yang dijalankan terkait dengan tata
    kelola IT dalam sebuah organisasi agar penerapan IT dalam organisasi
    tersebut bisa lebih efisien dan efektif.pelatihan dasar-dasar pelayanan it online

    Training ini membahas konsep, pemahaman dasar, serta best practices
    ITSM yang berbasis framework IT Infrastructure Library (ITIL) dalam
    ruang lingkup bisnis dan perusahaan.pelatihan manajemen pelayanan it online

    Modul training disusun dari berbagai sumber dan media pembelajaran
    dengan penyajian materi dalam bentuk pengenalan konsep dan teori;
    serta tentunya dipandu oleh trainer atau instruktur yang telah
    berpengalaman di bidangnya.pelatihan konsep pelayanan it online

 

Perlunya memilih provider training CASA TRAINING yang tepat agar pengetahuan kita mengenai IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS tidak salah 

TUJUAN TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

Dengan mengikuti pelatihan CASA TRAINING Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS  dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

MATERI TRAINING ONLINE IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS

  • Introduction to ITSM
  • The Four Perspectives (Attributes) of ITSM
  • Benefits of ITSM
  • Business and IT Alignment
  • Introduction to ITIL
  • Service Strategy
  • Service Design
  • Service Transition
  • Service Operation
  • Continual Service Improvement
  • Practical Suggestions
  • Case Study

PESERTA 

METODE

Metode penyelenggaraan baik secara training online atau training zoom atau training daring maupun training offline atau training tatap muka :

  • Presentasi
  • Diskusi antar peserta
  • Studi kasus
  • Simulasi
  • Evaluasi
  • Konsultasi dengan instruktur

TRAINER/ INSTRUKTUR

Instruktur yang berkompeten di bidang  IT SERVICE MANAGEMENT FUNDAMENTALS
Tim Instruktur CASA TRAINING
Kegiatan training dan konsultansi dikelola oleh para tenaga ahli dan instruktur yang berpengalaman dan berkompeten di bidangnya. Ini akan menjadi “kunci” bagi suksesnya aktivitas training dan konsultansi yang dijalankan.Juga menjadi kunci bagi perkembangan perusahaan anda di masa depan.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training.Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

 

Lokasi Training Offline atau Online :

  1. Yogyakarta
  2. Jakarta
  3. Bandung
  4. Bali
  5. Surabaya
  6. Lombok
  7. Online via Zoom
    Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request