TRAINING ONLINE IT HELP DESK MANAGEMENT

TRAINING ONLINE IT HELP DESK MANAGEMENT

TRAINING WEBINAR MANAJEMEN PEKERJAAN TEKNOLOGI INFORMASI

TRAINING TEKNOLOGI INFORMASI UNTUK PRAKERJA

Help Desk adalah suatu unit kesatuan yang merupakan gabungan dari
beberapa grup. Fungsi utama Help Desk adalah sebagai pemberi layanan
terpusat kepada semua pengguna IT dalam suatu organisasi. pelatihan manajemen pekerjaan teknologi informasi online

Training ini membahas konsep dan pemahaman dasar untuk penerapan Help
Desk dalam ruang lingkup bisnis dan perusahaan. Pokok materi yang
dibahas diantaranya mencakup penyusunan rencana; penentuan layanan;
pengukuran kinerja; penggunaan perangkat dan teknologi Help Desk;
termasuk materi Self-Management serta Soft-Skills yang mutlak
dibutuhkan dalam proses penyampaian layanan kepada pengguna.

Modul training disusun dari berbagai sumber dan media pembelajaran
dengan penyajian materi dalam bentuk pengenalan konsep dan teori;
serta tentunya dipandu oleh trainer atau instruktur yang telah
berpengalaman di bidangnya. pelatihan Teknologi informasi online

Outline Materi: pelatihan pengenalan it help desk management online

   * Help Desk Management and Establishment
   * Defining Help Desk Rules and Policies
   * Tools and Technologies
   * Defining Service Level Agreement
   * Monitoring and Analyzing Ticket Status (Open, In-Progress, Closed)
   * User Requests Management
   * User Requests Policies
   * User Requests Scope and Classification
   * Escalating User Requests
   * Incident Handling
   * Troubleshooting Process

 

Trainer : Bapak Arief Adinoto, S.E dan Tim

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

 

Lokasi Training Offline atau Online :

  1. Yogyakarta
  2. Jakarta
  3. Bandung
  4. Bali
  5. Surabaya
  6. Lombok
  7. Online via Zoom
    Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request