TRAINING MANAJEMEN RISET PRODUK
DESKRIPSI REGULER TRAINING MANAJEMEN RISET PRODUK
Pelatihan Manajemen Riset Produk sangat penting karena riset yang baik adalah kunci untuk memahami kebutuhan pasar dan mengembangkan produk yang relevan dan kompetitif. Dengan pengetahuan yang mendalam tentang riset produk, perusahaan dapat menghindari kesalahan mahal dan memaksimalkan potensi pasar, memastikan bahwa produk yang diluncurkan benar-benar memenuhi harapan pelanggan dan memiliki keunggulan kompetitif yang signifikan.
Pelatihan Manajemen Riset Produk dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang proses riset yang diperlukan untuk mengembangkan produk yang sukses di pasar. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari teknik-teknik riset produk, mulai dari pengumpulan data pasar hingga analisis tren dan preferensi pelanggan. Dengan pendekatan praktis dan studi kasus, pelatihan ini bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan yang diperlukan untuk mengidentifikasi peluang pasar, merancang produk yang inovatif, dan membuat keputusan strategis yang didasarkan pada data riset yang akurat.
Pelatihan yang membahas mengenai Manajemen Riset Produk tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA RISET PRODUK
- Memahami metodologi riset produk dan teknik analisis pasar.
- Mengidentifikasi kebutuhan dan preferensi pelanggan secara efektif.
- Mengembangkan strategi pengembangan produk berdasarkan hasil riset.
- Menerapkan alat riset untuk evaluasi dan validasi ide produk.
- Meningkatkan keterampilan dalam membuat keputusan berbasis data riset.
Dengan mengikuti pelatihan Riset Produk ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Manajemen Riset Produk.
Materi Diklat Manajemen Riset Produk Pasti Running Murah
- Pengantar Manajemen Riset Produk
- Metodologi Riset Pasar
- Teknik Pengumpulan Data
- Analisis Kebutuhan Pelanggan
- Segmentasi Pasar
- Evaluasi Konsep Produk
- Pengujian Produk dan Validasi
- Alat dan Teknik Riset Kuantitatif
- Studi Kasus dan Analisis Tren
- Implementasi Hasil Riset dalam Strategi Pengembangan
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Teknik Riset Produk Webinar Murah
Training Teknik Riset Produk ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer Produk
- Analis Riset Pasar
- Pengembang Produk
- Marketer
- Konsultan Bisnis
Instruktur Training Offline Manajemen Riset Produk Pasti Running
Training Manajemen Riset Produk yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Riset Produk :
Instruktur yang mengajar pelatihan Manajemen Riset Produk ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Manajemen Riset Produk ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :
- batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
- batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
- batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
- batch 4 : 24 – 25 April 2024
- batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
- batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
- batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
- batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
- batch 9 : 11 – 12 September 2024
- batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
- batch 11 : 19 – 20 November 2024
- batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
Lokasi Training Teknik Riset Produk (Online – Offline) :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via zoom
Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Teknik Riset Produk Offline :
Negotiable / by request