TRAINING BASIC MARKETING

TRAINING BASIC MARKETING

TRAINING BASIC MARKETING

DESKRIPSI REGULER TRAINING BASIC MARKETING

Pelatihan Basic Marketing menjadi kunci sukses dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif. Menurut survei dari HubSpot, 61% pemasar menyatakan bahwa meningkatkan lalu lintas situs web dan menghasilkan prospek adalah tantangan utama mereka. Pelatihan ini memberikan landasan yang kuat untuk memahami konsep dasar pemasaran, membantu peserta memahami perilaku konsumen, membangun merek yang kuat, dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai tujuan bisnis.

Pelatihan Basic Marketing adalah program yang dirancang untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang prinsip-prinsip dasar pemasaran. Peserta akan dipandu melalui konsep-konsep seperti segmentasi pasar, branding, promosi, dan strategi penjualan. Melalui kombinasi presentasi, studi kasus, dan latihan praktis, peserta akan dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk merancang dan melaksanakan strategi pemasaran yang efektif.

Pelatihan yang membahas mengenai Basic Marketing tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA STRATEGI PEMASARAN DASAR

  • Memahami konsep dasar pemasaran dan strategi.
  • Menguasai pengetahuan tentang perilaku konsumen.
  • Mengembangkan keterampilan dalam analisis pasar dan segmentasi.
  • Mempelajari teknik-teknik promosi dan iklan.
  • Mengetahui strategi pemasaran digital dan media sosial.

Dengan mengikuti pelatihan Strategi Pemasaran Dasar ini, diharapkan peserta lebih dapat mendalami pengetahuan mengenai Basic Marketing.

Materi Diklat Basic Marketing Pasti Running Murah

  1. Pengenalan Pemasaran
  2. Analisis Pasar dan Segmentasi
  3. Perilaku Konsumen
  4. Branding dan Diferensiasi
  5. Strategi Promosi dan Iklan
  6. Penjualan dan Pemasaran Langsung
  7. Pemasaran Digital
  8. Media Sosial dalam Pemasaran
  9. Riset Pasar
  10. Strategi Penetapan Harga

Peserta Pelatihan Pemasaran Digital Indonesia Webinar Murah

Training Pemasaran Digital Indonesia ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Mahasiswa jurusan pemasaran.
  • Pengusaha pemula yang ingin memasarkan produk atau jasa mereka.
  • Karyawan baru di departemen pemasaran perusahaan.
  • Freelancer yang bekerja dalam bidang pemasaran digital.
  • Manajer penjualan yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang pemasaran.

Instruktur Training Offline Basic Marketing Pasti Running

Training Basic Marketing yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Strategi Pemasaran Dasar :

Instruktur yang mengajar pelatihan Basic Marketing ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Basic Marketing ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :

· batch 1 : 24 – 25 Januari 2024

· batch 2 : 14 – 15 Februari 2024

· batch 3 : 19 – 20 Maret 2024

· batch 4 : 24 – 25 April 2024

· batch 5 : 14 – 15 Mei 2024

· batch 6 : 12 – 13 Juni 2024

· batch 7 : 23 – 24 Juli 2024

· batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024

· batch 9 : 11 – 12 September 2024

· batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024

· batch 11 : 19 – 20 November 2024

· batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

LOKASI Training Pemasaran Digital Indonesia (Online – Offline) :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom

Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

FASILITAS Training Pemasaran Digital Indonesia Offline :

Negotiable / by request