Apakah Anda Seorang :
- Staff Sales
- Staff Marketing
- Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Memahami perilaku pelanggan
- Semua karyawan yang berinteraksi langsung dengan customer dan mereka yang bekerja baik di industri jasa ataupun menjual produk secara langsung.
Berikut ini adalah Fakta Mengenai Understanding Customer Behaviour :
Tahukah Anda bahwa kita dapat mencoba agar mereka mau datang kembali untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita. Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan kita itu.
Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?
- Peserta pelatihan dapat memahami tingkah laku dari pelanggan
- Peserta pelatihan dapat memahami teknik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka (pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.
Berita Baiknya adalah :

AYO UPGRADE SKILL DI CASA TRAINING
Pelatihan understanding Customer Behavior Understanding Customer Behavior Memahami perilaku pelanggan (Understanding Customer Behavior) adalah salah satu upaya untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat serta produktif. Hal ini karena kita menjual produk dan jasa kepada pelanggan, sehingga apabila kita mampu memahami perilaku pelanggan, maka kita akan lebih mudah mengarahkan mereka agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita
Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?
Instruktur yang mengajar pelatihan Understanding Customer Behaviour ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Understanding Customer Behaviour baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?
Yang akan dibahas dalam pelatihan Understanding Customer Behaviour ini adalah sebagai berikut:
1. Strategi memahami pola pikir pelanggan dan bagaimana cara pelanggan mengambil keputusan
2. Strategi memahami kepribadian dari pelanggan
3. Strategi memahami masalah yang dihadapi pelanggan
4. Strategi mencari informasi yang dibutuhkan seputar tren dan prilaku pelanggan
5. Teknik menggunakan bahasa tubuh untuk memahami tingkah laku pelanggan
6. Teknik menggunakan sikap yang tepat untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan
Metode Pelatihan
Presentasi
Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi
Diskusi
Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas
Studi Kasus
Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman
Praktek
Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri
Selain Materi Pelatihan
Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan
Sertifikat
Lunch
Coffee Break
USB Flasdisk
Modul
Souvenir
Transport
Jogja Dinner
Training Kit
Affrodable Investment
Lokasi Pelatihan





Previous
Next
Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?
Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan
JADWAL PELATIHAN TAHUN 2024
Januari
24 – 25 Januari 2024
Februari
14 – 15 Februari 2024
Maret
19 – 20 Maret 2024
April
24 – 25 April 2024
Mei
14 – 15 Mei 2024
Juni
12 – 13 Juni 2024
Juli
24 – 25 Januari 2024
Agustus
23 – 24 Juli 2024
September
20 – 21 Agustus 2024
Oktober
11 – 12 September 2024
November
8 – 9 Oktober 2024
Desember
10 – 11 Desember 2024
