TRAINING UNDERSTANDING CUSTOMER BEHAVIOUR

Apakah Anda Seorang :

  • Staff Sales
  • Staff Marketing
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar Memahami perilaku pelanggan
  • Semua karyawan yang berinteraksi langsung dengan customer dan mereka yang bekerja baik di industri jasa ataupun menjual produk secara langsung.

Berikut ini adalah Fakta Mengenai Understanding Customer Behaviour :

Tahukah Anda bahwa kita dapat mencoba agar mereka mau datang kembali untuk membeli dan menggunakan produk serta jasa kita. Semua itu dapat dicapai dengan memahami tingkah laku dari pelanggan kita itu.


HUBUNGI CASA TRAINING

Apa manfaat mengikuti pelatihan ini ?

  • Peserta pelatihan dapat memahami tingkah laku dari pelanggan
  • Peserta pelatihan dapat memahami teknik dalam melayani pelanggan bahkan dapat membantu mereka (pelanggan) di dalam mendapatkan apa yang benar-benar mereka inginkan.

Berita Baiknya adalah :

TRAINING ONLINE PERAN HUMAN CAPITAL DALAM PELAYANAN

AYO UPGRADE SKILL DI CASA TRAINING

Pelatihan understanding Customer Behavior Understanding Customer Behavior Memahami perilaku pelanggan (Understanding Customer Behavior) adalah salah satu upaya untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat serta produktif. Hal ini karena kita menjual produk dan jasa kepada pelanggan, sehingga apabila kita mampu memahami perilaku pelanggan, maka kita akan lebih mudah mengarahkan mereka agar membuat keputusan yang tepat ketika mereka datang kepada kita

Siapa Yang Akan Menjadi Pembicara Pada Pelatihan ini ?

Dokumentasi-SQN13-e1671160091674.jpg

Instruktur yang mengajar pelatihan Understanding Customer Behaviour ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Understanding Customer Behaviour baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.


UPGRADE SKILL SEKARANG

Materi Pelatihan Apa Yang Akan Didapatkan?

Yang akan dibahas dalam pelatihan Understanding Customer Behaviour ini adalah sebagai berikut:

1. Strategi memahami pola pikir pelanggan dan bagaimana cara pelanggan mengambil keputusan
2. Strategi memahami kepribadian dari pelanggan
3. Strategi memahami masalah yang dihadapi pelanggan
4. Strategi mencari informasi yang dibutuhkan seputar tren dan prilaku pelanggan
5. Teknik menggunakan bahasa tubuh untuk memahami tingkah laku pelanggan
6. Teknik menggunakan sikap yang tepat untuk membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan

Metode Pelatihan

Presentasi

Pelatihan dengan metode Presentation untuk matrikulasi dan penyampaian materi

Diskusi

Komunikasi interaktif antara trainer dan peserta didalam kelas​

Studi Kasus

Membahas contoh permasalahan yang ada dan berbagi pengalaman

Praktek

Praktek Lapangan untuk peserta belajar dan berlatih secara mandiri

Selain Materi Pelatihan
Benefit Apa Lagi Yang Akan Didapatkan

Sertifikat

Lunch

Coffee Break

USB Flasdisk

Modul

Souvenir

Transport

Jogja Dinner

Training Kit

Affrodable Investment

Lokasi Pelatihan

jakarta-min
bali-min
jogja-min
bandung-min
surabaya-min

Previous
Next

Berapa Investasi Jika Saya Upgrade Skill?

Investasi pelatihan selama dua hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket lain IN HOUSE TRAINING, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan


Ambil Promo Hari ini

JADWAL PELATIHAN TAHUN 2024

Januari

24 – 25 Januari 2024

Februari

14 – 15 Februari 2024

Maret

19 – 20 Maret 2024

April

24 – 25 April 2024

Mei

14 – 15 Mei 2024

Juni

12 – 13 Juni 2024

Juli

24 – 25 Januari 2024

Agustus

23 – 24 Juli 2024

September

20 – 21 Agustus 2024

Oktober

11 – 12 September 2024

November

8 – 9 Oktober 2024

Desember

10 – 11 Desember 2024