TRAINING QUALITY IMPROVEMENT FOR CUSTOMER SATISFICATION

TRAINING QUALITY IMPROVEMENT FOR CUSTOMER SATISFICATION

TRAINING QUALITY IMPROVEMENT FOR CUSTOMER SATISFICATION

DESKRIPSI

Training Quality Improvement For Customer Satisfication dirancang untuk membantu organisasi dan individu memahami bagaimana meningkatkan kualitas produk dan layanan guna meningkatkan kepuasan pelanggan. Pelatihan ini mencakup berbagai strategi dan alat untuk mengidentifikasi area perbaikan, mengimplementasikan perubahan, serta memonitor dan mengukur hasilnya. Dengan mempelajari keterampilan ini, peserta dapat membangun budaya pelayanan yang mengutamakan kualitas dan menciptakan loyalitas pelanggan yang lebih kuat.

Kepuasan pelanggan bukan hanya tentang memberikan produk atau layanan yang baik, tetapi juga tentang konsistensi dalam kualitas dan peningkatan berkelanjutan. Penelitian menunjukkan bahwa 86% pelanggan bersedia membayar lebih untuk pengalaman yang lebih baik, dan organisasi yang fokus pada peningkatan kualitas layanan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan hingga 60%. Oleh karena itu, pelatihan ini sangat penting bagi perusahaan yang ingin mempertahankan keunggulan kompetitif dan menciptakan hubungan jangka panjang dengan pelanggan.

Pelatihan yang membahas mengenai pelayanan pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN

  • Meningkatkan pemahaman tentang pentingnya kualitas dalam layanan pelanggan.
  • Memberikan pengetahuan tentang metode peningkatan kualitas secara berkelanjutan.
  • Mengembangkan keterampilan analisis kebutuhan pelanggan.
  • Mengajarkan teknik untuk mengukur dan memonitor kepuasan pelanggan.
  • Meningkatkan kemampuan dalam menangani keluhan dan menyelesaikan masalah pelanggan.

Dengan mengikuti pelatihan Kursus kepuasan pelanggan ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Quality Improvement For Customer Satisfication.

Materi

  1. Konsep dasar manajemen kualitas
  2. Teknik analisis kebutuhan pelanggan
  3. Pengukuran kepuasan pelanggan
  4. Penerapan siklus PDCA (Plan-Do-Check-Act)
  5. Strategi peningkatan kualitas layanan
  6. Teknik komunikasi efektif dengan pelanggan
  7. Penanganan keluhan dan resolusi masalah
  8. Penggunaan survei dan feedback pelanggan
  9. Implementasi standar pelayanan yang konsisten
  10. Analisis dan perbaikan proses kerja

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Jakarta dan Yogyakarta. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta

Training Teknik layanan pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Manajer layanan pelanggan.
  • Supervisor operasional.
  • Tim kontrol kualitas (QC).
  • Karyawan di divisi pelayanan publik.
  • Profesional di bidang manajemen mutu.

Instruktur Training Offline Quality Improvement For Customer Satisfication Pasti Running

Training peningkatan kualitas yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Kursus kepuasan pelanggan :

Instruktur yang mengajar pelatihan Quality Improvement For Customer Satisfication ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Quality Improvement For Customer Satisfication ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :

  • Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
  • Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
  • Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
  • Batch 4 : 23 – 24 April 2025
  • Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
  • Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
  • Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
  • Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2025
  • Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
  • Batch 11 : 12 – 13 November 2025
  • Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.