TRAINING KEPUASAN PELANGGAN

TRAINING KEPUASAN PELANGGAN

TRAINING KEPUASAN PELANGGAN

DESKRIPSI

Pelatihan Kepuasan Pelanggan sangat penting untuk memastikan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan menghasilkan pengalaman positif yang dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan. Dengan kemampuan untuk mengenali dan merespon kebutuhan pelanggan secara efektif, perusahaan dapat mempertahankan pelanggan setia dan menarik pelanggan baru.

Pelatihan Kepuasan Pelanggan dirancang untuk membantu peserta memahami dan menerapkan prinsip-prinsip dasar dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan memuaskan. Dengan menggunakan berbagai teknik komunikasi dan pendekatan praktis, pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat hubungan dengan mereka. Peserta akan belajar cara mengenali kebutuhan pelanggan, menangani keluhan, dan menciptakan pengalaman positif yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Pelatihan yang membahas mengenai layanan pelanggan efektif tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN

  • Meningkatkan keterampilan dalam memberikan layanan pelanggan yang berkualitas.
  • Mengajarkan cara menangani keluhan pelanggan dengan efektif.
  • Membekali peserta dengan teknik komunikasi yang mendukung pengalaman pelanggan.
  • Menyediakan wawasan tentang pentingnya kepuasan pelanggan dalam strategi bisnis.
  • Meningkatkan pemahaman tentang pengelolaan hubungan pelanggan untuk mencapai loyalitas jangka panjang.

Dengan mengikuti pelatihan kepuasan pelanggan ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Kepuasan Pelanggan.

Materi

  1. Prinsip dasar layanan pelanggan
  2. Teknik komunikasi efektif dengan pelanggan
  3. Mengidentifikasi kebutuhan pelanggan
  4. Strategi menghadapi keluhan pelanggan
  5. Membangun hubungan pelanggan jangka panjang
  6. Pengelolaan harapan pelanggan
  7. Evaluasi kepuasan pelanggan
  8. Peran feedback pelanggan dalam peningkatan layanan
  9. Meningkatkan loyalitas pelanggan
  10. Implementasi sistem manajemen kepuasan pelanggan

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Jakarta dan Yogyakarta. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta

Training Strategi kepuasan pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Staf layanan pelanggan.
  • Supervisor dan manager customer service.
  • Tim pemasaran dan penjualan.
  • Karyawan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan.
  • Profesional pengelola pengalaman pelanggan (customer experience).

Instruktur Training Offline Kepuasan Pelanggan Pasti Running

Training layanan pelanggan efektif yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Teknik komunikasi pelanggan yang sukses :

Instruktur yang mengajar pelatihan Kepuasan Pelanggan ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Kepuasan Pelanggan ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :

  • Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
  • Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
  • Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
  • Batch 4 : 23 – 24 April 2025
  • Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
  • Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
  • Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
  • Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2025
  • Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
  • Batch 11 : 12 – 13 November 2025
  • Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.