TRAINING INTERNAL CUSTOMER RELATION 2

TRAINING INTERNAL CUSTOMER RELATION 2

TRAINING INTERNAL CUSTOMER RELATION 2

DESKRIPSI

Pelatihan Internal Customer Relation 2 sangat penting karena hubungan yang baik antar departemen di dalam organisasi mempengaruhi kinerja dan suasana kerja secara keseluruhan. Dengan mengembangkan keterampilan dalam mengelola hubungan internal, perusahaan dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih harmonis dan produktif. Pelatihan ini berfokus pada peningkatan komunikasi dan pemecahan masalah antar tim, yang dapat mempercepat proses kerja dan meningkatkan efisiensi operasional.

Pelatihan Internal Customer Relation 2 bertujuan untuk membantu peserta memahami dan mengelola hubungan internal dengan lebih efektif. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari cara berkomunikasi dengan rekan kerja dari berbagai departemen secara profesional, serta mengatasi tantangan yang muncul dalam hubungan antar tim. Pelatihan ini juga mengajarkan teknik-teknik untuk menciptakan lingkungan kerja yang produktif dan harmonis, yang pada akhirnya mendukung tercapainya tujuan perusahaan secara lebih efisien.

Pelatihan yang membahas mengenai hubungan internal efektif tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN

  • Meningkatkan keterampilan peserta dalam mengelola hubungan internal yang efektif.
  • Mengajarkan peserta cara membangun komunikasi yang positif antar departemen.
  • Membekali peserta dengan teknik untuk mengatasi konflik internal di tempat kerja.
  • Mengembangkan pemahaman tentang pentingnya kerja sama antar tim untuk mencapai tujuan bersama.
  • Menyediakan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan internal melalui pelayanan yang lebih baik.

Dengan mengikuti pelatihan Kursus komunikasi internal perusahaan ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Internal Customer Relation 2.

Materi

  1. Dasar-dasar hubungan internal yang efektif
  2. Teknik komunikasi antar departemen
  3. Membangun kepercayaan antar tim
  4. Pengelolaan konflik dalam organisasi
  5. Pengembangan keterampilan interpersonal untuk hubungan internal
  6. Strategi peningkatan kepuasan pelanggan internal
  7. Pengelolaan ekspektasi dalam hubungan kerja
  8. Teknik mendengarkan aktif dalam komunikasi internal
  9. Meningkatkan kerja sama tim lintas departemen
  10. Penyelesaian masalah dalam hubungan internal

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Jakarta dan Yogyakarta. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta

Training Pengelolaan hubungan antar departemen ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Staf administrasi perusahaan
  • Manajer hubungan internal
  • Tim HRD
  • Staf pengelola komunikasi internal
  • Pimpinan perusahaan

Instruktur Training Offline Internal Customer Relation 2 Pasti Running

Training hubungan internal efektif yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Kursus komunikasi internal perusahaan :

Instruktur yang mengajar pelatihan Internal Customer Relation 2 ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Internal Customer Relation 2 ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :

  • Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
  • Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
  • Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
  • Batch 4 : 23 – 24 April 2025
  • Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
  • Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
  • Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
  • Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
  • Batch 9 : 10 – 11 September 2025
  • Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
  • Batch 11 : 12 – 13 November 2025
  • Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.