TRAINING HOSPITALITY DAN PELAYANAN PRIMA HOTEL
DESKRIPSI REGULER TRAINING HOSPITALITY HOTEL
Pelayanan prima bukan hanya sekadar memenuhi kebutuhan tamu, namun juga menciptakan pengalaman yang berkesan dan membuat tamu merasa istimewa. Penelitian menunjukkan bahwa hotel dengan staf yang terlatih dalam hospitality dan pelayanan prima memiliki tingkat kepuasan tamu yang lebih tinggi dan tingkat kunjungan berulang yang meningkat.
Pelatihan Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya memberikan pelayanan yang luar biasa di setiap aspek operasional hotel. Peserta akan belajar bagaimana berinteraksi dengan tamu secara profesional, menangani masalah dan keluhan, serta menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan. Pelatihan ini menekankan pada penerapan standar kebersihan, sikap proaktif, serta perhatian pada detail kecil yang dapat meningkatkan kepuasan tamu secara keseluruhan.
Pelatihan yang membahas mengenai hospitality hotel tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA PELAYANAN PRIMA
- Meningkatkan keterampilan komunikasi antar staf dan tamu.
- Membangun kemampuan dalam menangani keluhan dengan profesional.
- Mengasah kemampuan memberikan pelayanan yang personal dan efisien.
- Memastikan standar kebersihan dan kerapian hotel terpenuhi dengan optimal.
- Mengembangkan sikap proaktif dalam menciptakan pengalaman tamu yang positif.
Dengan mengikuti pelatihan pelayanan prima ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Hospitality Dan Pelayanan Prima Hotel.
Materi Diklat Hospitality Hotel Pasti Running Murah
- Teknik komunikasi efektif dengan tamu.
- Manajemen keluhan tamu.
- Penanganan tamu VIP.
- Etika pelayanan hotel.
- Standar kebersihan kamar dan fasilitas umum.
- Penerapan sikap ramah dan sopan.
- Penggunaan bahasa tubuh yang positif.
- Teknik upselling layanan hotel.
- Pemahaman budaya tamu internasional.
- Pengelolaan waktu dan tugas secara efisien.
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Pelayanan Hotel Profesional Webinar Murah
Training Pelayanan hotel profesional ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Resepsionis
- Pelayan restoran
- Bellboy
- Housekeeping
- Manajer hotel
Instruktur Training Offline Hospitality dan Pelayanan Prima Hotel Pasti Running
Training hospitality hotel yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang pelayanan prima :
Instruktur yang mengajar pelatihan Hospitality Dan Pelayanan Prima Hotel ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Hospitality Dan Pelayanan Prima Hotel ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :
- batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
- batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
- batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
- batch 4 : 24 – 25 April 2024
- batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
- batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
- batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
- batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
- batch 9 : 11 – 12 September 2024
- batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
- batch 11 : 19 – 20 November 2024
- batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
Lokasi Training Pelayanan Hotel Profesional (Online – Offline) :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via zoom
Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Pelayanan Hotel Profesional Offline :
Negotiable / by request
* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.