TRAINING MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
DESKRIPSI REGULER TRAINING MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN
Pelatihan manajemen hubungan pelanggan atau customer relationship management (CRM) sangat penting karena membantu perusahaan menjaga loyalitas pelanggan dan meningkatkan kepuasan mereka. Dengan CRM yang baik, perusahaan dapat lebih memahami kebutuhan pelanggan, memberikan layanan yang lebih personal, dan pada akhirnya meningkatkan pendapatan melalui hubungan yang lebih kuat dan berkelanjutan. Selain itu, CRM memungkinkan perusahaan mengelola data pelanggan secara efektif untuk mendukung strategi pemasaran yang lebih cerdas dan efisien.
Pelatihan manajemen hubungan pelanggan atau customer relationship management (CRM) bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada peserta dalam membangun, memelihara, dan meningkatkan hubungan dengan pelanggan. Pelatihan ini meliputi teknik-teknik pengelolaan hubungan pelanggan, penggunaan teknologi CRM, serta strategi untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Peserta akan belajar bagaimana menggunakan data pelanggan untuk membuat keputusan pemasaran yang lebih tepat dan memberikan layanan yang lebih personal, guna mencapai tujuan bisnis jangka panjang.
Pelatihan yang membahas mengenai Manajemen hubungan pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT
- Meningkatkan kemampuan dalam memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan.
- Mengoptimalkan penggunaan teknologi CRM untuk pengelolaan data pelanggan.
- Memperkuat hubungan jangka panjang dengan pelanggan.
- Meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui layanan yang lebih personal.
- Meningkatkan efektivitas strategi pemasaran dan penjualan dengan data pelanggan yang lebih akurat.
Dengan mengikuti pelatihan customer relationship management ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai manajemen hubungan pelanggan customer relationship management.
Materi Diklat Manajemen Hubungan Pelanggan Pasti Running Murah
- Konsep dasar customer relationship management (CRM)
- Teknik pengelolaan database pelanggan
- Penggunaan software CRM
- Analisis perilaku dan kebutuhan pelanggan
- Strategi meningkatkan loyalitas pelanggan
- Pengelolaan keluhan dan feedback pelanggan
- Personalization dalam layanan pelanggan
- Teknik retensi pelanggan
- CRM dan strategi pemasaran
- Monitoring dan evaluasi kinerja CRM
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Strategi Peningkatan Loyalitas Pelanggan Webinar Murah
Training Strategi peningkatan loyalitas pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer pemasaran
- Staf layanan pelanggan
- Koordinator penjualan
- Tim manajemen akun
- Manajer pengembangan bisnis
Instruktur Training Offline Manajemen Hubungan Pelanggan Customer Relationship Management Pasti Running
Training Manajemen hubungan pelanggan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang customer relationship management :
Instruktur yang mengajar pelatihan manajemen hubungan pelanggan customer relationship management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang manajemen hubungan pelanggan customer relationship management ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :
- batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
- batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
- batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
- batch 4 : 24 – 25 April 2024
- batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
- batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
- batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
- batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
- batch 9 : 11 – 12 September 2024
- batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
- batch 11 : 19 – 20 November 2024
- batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
Lokasi Training Strategi Peningkatan Loyalitas Pelanggan (Online – Offline) :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via zoom
Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Strategi Peningkatan Loyalitas Pelanggan Offline :
Negotiable / by request
* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.