TRAINING ONLINE PELATIHAN MICROSOFT OFFICE
TRAINING ONLINE PELATIHAN MICROSOFT OFFICE
DESKRIPSI TRAINING ONLINE PELATIHAN MICROSOFT OFFICE
Microsoft office sendiri merupakan aplikasi perangkat lunak yang dimanfaatkan untuk mengolah, menyimpan, dan mengombinasikan data digital berupa huruf (Microsoft Word), gambar (Microsoft Power Point) dan angka (Microsoft Excel) (Winastya, 2021).
Dalam dunia bisnis, hampir setiap karyawan dalam suatu organisasi, baik di swasta ataupun di instansi pemerintah selalu melakukan korespondensi. Karena pada hakikatnya, suatu bisnis harus dapat bekerja sama dengan pihak lain, maka korespondensi yang tepat adalah sebuah keharusan.
Korespondensi bisnis adalah suatu kegiatan korespondensi antara satu pihak dengan pihak yang lain baik secara perseorangan maupun lembaga yang berkaitan dengan dunia bisnis.
Korespondensi sangat penting untuk dapat menunjang tercapainya citra, reputasi dan kepercayaan perusahaan dari mitra bisnis.
Korespondensi dicitrakan dalam sebuah kegiatan surat menyurat. Umumnya hampir semua perusahaan di dunia ini sudah mengalihkan teknologi surat menyuratnya dari non elektronik menjadi elektronik (komputer). Dan pilihan terakhir untuk mendapatkan hasil yang terbaik adalah menggunakan software Microsoft Word 2007 & 2010.
Pada umumnya penggabungan Antara Microsoft word dan Microsoft Excel, karyawan banyak yang belum memahami cara pembuatan dan penyusunan meta data yang baik, juga masih menggunakan Excel dengan metode dan rumus yang umum saja.
Dengan sejumlah fungsi validasi dan analisa database yang sudah ada, anda tidak perlu lagi direpotkan membangun aplikasi program database analysis dan summary reporting dengan bahasa progam tertentu yang tentunya membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit,
karena semua hal tersebut di atas dapat dikerjakan dengan Excel 2007/2010 secara cepat, tepat dan mudah dan dari Tampilan Microsoft word dan Microsoft Excel. Sebagian besar karyawan di sejumlah organisasi sering merasa kesulitan apabila diharuskan oleh atasannya untuk membuat presentasi dengan tampilan disain dan animasi yang menarik.
isi presentasi jelas dan dapat dimengerti audience, serta presentasi tersebut dapat dijalankan secara interactive melalui penekanan suatu tombol. Apalagi jika presentasi tersebut harus disisipkan efek animasi data table dan grafik.
Dengan menggunakan aplikasi Powerpoint 2007/2010, tentunya permasalahan tersebut dapat segera diatasi dan akan membuat presentasi tersebut menjadi lebih baik.
Diharapkan para peserta nantinya mampu menggunakan Microsoft word , Excel , dan Power Point sehingga dapat lebih meningkatkan kemampuan kualitas dan kuantitas tugas di Pekerjaannya masing-masing.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING ONLINE PELATIHAN MICROSOFT OFFICE
Dengan mengikuti pelatihan Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses.
MATERI pelatihan Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses online Zoom :
1. Membuat Formulir Digital dengan tool Text Field
2. Membuat Formulir Digital dengan tool Check Box
3. Membuat Formulir Digital dengan tool Drop Down List
4. Menambahkan Password untuk Membuka Dokumen
5. Disain Teks seperti melayang di udara
6. Kalkulasi perhitungan data pada table yang dibuat di Word
7. Membuat tampilan graphic dengan table yang dibuat langsung di Word
8. Membuat Mail Merge document dengan format data aplikasi Ms. Excel (*.XLS)
9. STRING Function
10. IF Logical Function
11. Logical Operator AND
12. Advance VLOOKUP Function
13. Optimation filtering column in database
14. How make Advance Filter (Criteria and Output Data Query)
15. Removing Duplicate Rows
16. How make Ranking Values
17. Created and design worksheet report with using PivotTable
18. How make and using PivotChart Optimation with Slicers Panel
19. Created and design Cells Graphic with using Spark Line
20. How make and using Data Validation to Creating a Drop-Down List in a Cell
21. Protect Data Sheet for hidden formula and Allow User Edit Ranges
22. Mastering the ethics and staining techniques of writing a good presentation
23. How design and animation of three-dimensional object
24. Create and running animation lighting pointers letter by letter
25. Create and running animation picture which can move on during the presentation started
26. Creating table sand 3D graphs directly from PowerPoint
27. Creating, designing and running custom animation tables and graphs
28. Create and design 3D hyperlink navigation panels to run an interactive slide presentation
29. Creating a presentation file can be run directly without running the PowerPoint application again.
30. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses
METODE pelatihan fungsi validasi dan analisa database online Zoom :
Metode Training Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan aplikasi Powerpoint 2007/2010 online Zoom :
Instruktur yang mengajar pelatihan Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA :
Peserta yang dapat mengikuti training Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Microsoft Word, Excel & Power point Implementasi Untuk Dukungan Bisnis Sukses.
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :
batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Lokasi Training Offline atau Online :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Offline atau Online :
Negotiable / by request