TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

DESKRIPSI TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

General Affair adalah suatu jabatan yang memainkan peranan penting dalam pengelolaan perusahaan. Dalam hal ini, General Affair atau GA biasanya bertanggung jawab mengurus berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan operasional perusahaan. General Affair adalah jabatan dalam sebuah perusahaan yang berada di bawah divisi umum atau kepala operasional. Dalam hal ini General Affair atau GA biasanya mengurus berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan operasional perusahaan.

Fasilitas kerja adalah sarana pendukung dalam aktivitas perusahaan berbentuk fisik, dan digunakan dalam kegiatan normal perusahaan, memiliki jangka waktu kegunaan yang relatif permanen dan memberikan manfaat untuk masa yang akan dating.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan General Affair Management Development Program ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE GENERAL AFFAIR MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM

Dengan mengikuti pelatihan General Affair Management Development Program Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai General Affair Management Development Program dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang General Affair Management Development Program

MATERI pelatihan Program Pengembangan Manajemen Urusan Umum online Zoom :

Session 1

* Fungsi dan peran General Affair di organisasi dalam mendukung sasaran dan pelaksanaan strategi organisasi

* Ruang Lingkup dan Jenis Pekerjaan GA

* Penanganan kepentingan perusahaan yang berhubungan dengan masalah

perijinan

* Penanganan berbagai Akomodasi Karyawan dan Tamu Perusahaan

* Penanganan Fasilitas dan Jaminan Sosial

* Pengelolaan fasilitas perusahaan

Session 2

* Menetapkan area manajerial internal GA yang masih perlu ditingkatkan

* Keterampilan mengelola waktu dan memprioritaskan Pekerjaan

* Identifikasi hal penting dan mendesak

* Menentukan urutan prioritas

Session 3

* Menetapkan kompetensi yang diperlukan oleh profesional GA

* Menetapkan kunci keberhasilan General Affair

* Key Result Area dan Key Indicator

* Pareto Principle

Session 4

* Membiasakan Diri Bekerja secara Efisien

* Mengenal garis besar 5 S

* Menyusun check list untuk menghindari penyakit lupa

* Keterampilan berkomunikasi secara effektif

* Bagaimana menciptakan Komunikasi yang effektif

* Kegagalan komunikasi

* Mengembangkan Kecerdasan Emosi agar menjadi komunikan yang

menyenangkan

* Teknik melakukan Negosiasi bagi profesional GA

* Manfaat keterampilan bernegosiasi untuk mendukung kepentingan

perusahaan

* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah General Affair Management Development Program

METODE pelatihan Identifikasi hal penting dan mendesak online Zoom :

Metode Training General Affair Management Development Program dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Pengelolaan fasilitas perusahaan online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan General Affair Management Development Program ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang General Affair Management Development Program baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training General Affair Management Development Program ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang General Affair Management Development Program Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

Jadwal Pelatihan Casa Training 2022 :

batch 1 : 18 – 19 Januari 2022 | 26 – 27 Januari 2022
batch 2 : 15 – 16 Februari 2022 | 23 – 24 Februari 2022
batch 3 : 8 – 9 Maret 2022 | 23 – 24 Maret 2022
batch 4 : 12 – 13 April 2022 | 26 – 27 April 2022
batch 5 : 18 – 19 Mei 2022 | 24 – 25 Mei 2022
batch 6 : 7 – 8 Juni 2022 | 23 – 24 Juni 2022
batch 7 : 19 – 20 Juli 2022 | 27 – 28 Juli 2022
batch 8 : 10 – 11 Agustus 2022 | 23 – 24 Agustus 2022
batch 9 : 13 – 14 September 2022 | 22 – 23 September 2022
batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022 | 26 – 27 Oktober 2022
batch 11 : 9 – 10 November 2022 | 23 – 24 November 2022
batch 12 : 6 – 7 Desember 2022 | 21 – 22 Desember 2022

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.