TRAINING HANDLING OF COMPLAINT

TRAINING HANDLING OF COMPLAINT

TRAINING HANDLING OF COMPLAINT

DESKRIPSI REGULER TRAINING PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN

Keluhan pelanggan adalah jendela untuk memahami kelemahan dan peluang perusahaan. Penanganan keluhan yang buruk dapat merusak reputasi bisnis, sementara penanganan yang baik dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Pelatihan Handling Of Complaint memberi kemampuan bagi tim untuk mengubah keluhan menjadi kesempatan untuk memperbaiki produk, layanan, dan hubungan dengan pelanggan.

Pelatihan Handling Of Complaint dirancang untuk membantu peserta memahami dan menangani keluhan pelanggan secara efektif. Dalam pelatihan ini, peserta akan mempelajari teknik-teknik komunikasi, metode identifikasi masalah, serta langkah-langkah penyelesaian keluhan secara cepat dan efisien. Pelatihan ini juga menekankan pentingnya pencegahan keluhan di masa depan, melalui analisis dan peningkatan layanan secara berkelanjutan.

Pelatihan yang membahas mengenai Penanganan keluhan pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA RESOLUSI KELUHAN

  • Mengembangkan keterampilan komunikasi dalam menangani keluhan pelanggan.
  • Mampu mengidentifikasi dan mengatasi akar masalah keluhan.
  • Memahami proses penanganan keluhan secara efektif.
  • Meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan.
  • Membangun strategi untuk pencegahan keluhan di masa mendatang.

Dengan mengikuti pelatihan resolusi keluhan ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Handling Of Complaint.

Materi Diklat Penanganan Keluhan Pelanggan Pasti Running Murah

  1. Memahami psikologi pelanggan yang mengeluh.
  2. Teknik komunikasi dalam menangani keluhan.
  3. Proses identifikasi akar masalah keluhan.
  4. Langkah-langkah penyelesaian keluhan yang efektif.
  5. Strategi pengelolaan keluhan jangka panjang.
  6. Studi kasus penanganan keluhan sukses.
  7. Penggunaan teknologi untuk mendukung penanganan keluhan.
  8. Teknik negosiasi dan mediasi dalam situasi keluhan.
  9. Cara menjaga profesionalisme dalam situasi sulit.
  10. Metode pencegahan keluhan berulang.

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Manajemen Keluhan Efektif Webinar Murah

Training Manajemen keluhan efektif ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Staf layanan pelanggan.
  • Supervisor operasional.
  • Manajer penjualan dan pemasaran.
  • Tim pengelola keluhan pelanggan.
  • Pengelola kualitas layanan.

Instruktur Training Offline Handling Of Complaint Pasti Running

Training Penanganan keluhan pelanggan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang resolusi keluhan :

Instruktur yang mengajar pelatihan Handling Of Complaint ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Handling Of Complaint ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :

  • batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
  • batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
  • batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
  • batch 4 : 24 – 25 April 2024
  • batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
  • batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
  • batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
  • batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
  • batch 9 : 11 – 12 September 2024
  • batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
  • batch 11 : 19 – 20 November 2024
  • batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi Training Manajemen Keluhan Efektif (Online – Offline) :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Manajemen Keluhan Efektif Offline :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.