TRAINING HANDLING DIFFICULT PEOPLE

TRAINING HANDLING DIFFICULT PEOPLE

TRAINING HANDLING DIFFICULT PEOPLE

DESKRIPSI REGULER TRAINING MENGHADAPI ORANG SULIT

Menghadapi orang yang sulit adalah bagian tak terhindarkan dalam kehidupan kerja, tetapi cara kita menanganinya menentukan efektivitas dan keberhasilan kita. Dengan keterampilan yang tepat, bahkan interaksi yang paling menantang sekalipun dapat diubah menjadi peluang untuk memperkuat hubungan profesional dan meningkatkan produktivitas tim.

Pelatihan Handling Difficult People dirancang untuk membantu peserta menghadapi individu yang sulit dengan lebih percaya diri dan efektivitas. Peserta akan belajar cara mengidentifikasi tipe-tipe perilaku yang menantang dan mengembangkan keterampilan komunikasi untuk meredakan konflik. Dengan metode yang tepat, peserta dapat meningkatkan interaksi, meredakan situasi yang sulit, dan bahkan membangun hubungan kerja yang lebih baik dengan individu yang sebelumnya dianggap sulit.

Pelatihan yang membahas mengenai Menghadapi orang sulit tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.

TUJUAN TRAINING TATAP MUKA MANAJEMEN KONFLIK

  • Memahami berbagai tipe orang yang sulit.
  • Mengembangkan strategi untuk mengatasi konflik secara konstruktif.
  • Meningkatkan keterampilan komunikasi untuk meredakan situasi tegang.
  • Mampu mempertahankan ketenangan dan profesionalisme dalam situasi stres.
  • Membangun hubungan kerja yang lebih baik meskipun dengan individu yang sulit.

Dengan mengikuti pelatihan manajemen konflik ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Handling Difficult People.

Materi Diklat Menghadapi Orang Sulit Pasti Running Murah

  1. Pengenalan tipe-tipe orang yang sulit.
  2. Teknik komunikasi dalam situasi stres.
  3. Strategi meredakan konflik secara efektif.
  4. Manajemen emosi dalam menghadapi orang yang sulit.
  5. Cara mempertahankan profesionalisme di bawah tekanan.
  6. Studi kasus penanganan situasi sulit.
  7. Teknik negosiasi dan persuasi.
  8. Membangun hubungan kerja yang positif.
  9. Peran empati dalam menghadapi orang yang sulit.
  10. Langkah-langkah pencegahan konflik di masa depan.

Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.

Peserta Pelatihan Resolusi Masalah Interpersonal Webinar Murah

Training Resolusi masalah interpersonal ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :

  • Manajer tim dan supervisor.
  • Staf layanan pelanggan.
  • Pemimpin proyek dan manajer HR.
  • Pengelola hubungan bisnis.
  • Tim penjualan dan pemasaran.

Instruktur Training Offline Handling Difficult People Pasti Running

Training Menghadapi orang sulit yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang manajemen konflik :

Instruktur yang mengajar pelatihan Handling Difficult People ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Handling Difficult People ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :

  • batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
  • batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
  • batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
  • batch 4 : 24 – 25 April 2024
  • batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
  • batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
  • batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
  • batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
  • batch 9 : 11 – 12 September 2024
  • batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
  • batch 11 : 19 – 20 November 2024
  • batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.

Lokasi Training Resolusi Masalah Interpersonal (Online – Offline) :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via zoom

Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Resolusi Masalah Interpersonal Offline :

Negotiable / by request

 

* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.