TRAINING HANDLING CUSTOMER COMPLAINT
DESKRIPSI REGULER TRAINING PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN
Setiap keluhan pelanggan adalah kesempatan emas untuk memperbaiki hubungan dan meningkatkan loyalitas. Penanganan keluhan yang efektif dapat mengubah pelanggan yang tidak puas menjadi advokat merek yang setia. Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif, kemampuan menangani keluhan dengan baik bukan hanya soal menyelesaikan masalah, tapi juga menjaga citra perusahaan dan meningkatkan retensi pelanggan.
Pelatihan Handling Customer Complaint dirancang untuk membantu peserta mengasah keterampilan mereka dalam menangani keluhan pelanggan secara efektif dan efisien. Melalui pelatihan ini, peserta akan mempelajari teknik-teknik komunikasi, strategi negosiasi, serta langkah-langkah penyelesaian masalah yang tepat. Dengan memahami psikologi pelanggan dan menerapkan metode yang tepat, peserta dapat meningkatkan kepuasan dan menjaga hubungan jangka panjang dengan pelanggan, bahkan setelah terjadinya keluhan.
Pelatihan yang membahas mengenai Penanganan keluhan pelanggan tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA CUSTOMER SERVICE
- Memahami psikologi di balik keluhan pelanggan.
- Mengembangkan keterampilan komunikasi yang efektif dalam menangani keluhan.
- Mampu mengidentifikasi akar permasalahan pelanggan.
- Menguasai teknik negosiasi dan resolusi konflik.
- Meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui penanganan keluhan yang tepat.
Dengan mengikuti pelatihan customer service ini, diharapkan peserta dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai Handling Customer Complaint.
Materi Diklat Penanganan Keluhan Pelanggan Pasti Running Murah
- Pengantar penanganan keluhan pelanggan.
- Psikologi di balik keluhan pelanggan.
- Teknik komunikasi efektif.
- Langkah-langkah menangani keluhan secara sistematis.
- Negosiasi dan resolusi konflik.
- Studi kasus penanganan keluhan pelanggan.
- Cara menangani pelanggan yang sulit.
- Teknologi dan alat bantu dalam menangani keluhan.
- Pengukuran keberhasilan penanganan keluhan.
- Strategi pencegahan keluhan di masa depan.
Kami memfasilitasi kegiatan pelatihan di Kota Batam, Surabaya, dan Bandung. Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memilih Jadwal, Tempat dan Harga dan informasi lainnya sesuai kebutuhan Anda.
Peserta Pelatihan Resolusi Konflik Pelanggan Webinar Murah
Training Resolusi konflik pelanggan ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
- Manajer layanan pelanggan.
- Staf frontline customer service.
- Supervisor call center.
- Tim penjualan dan pemasaran.
- Pengelola hubungan pelanggan (CRM).
Instruktur Training Offline Handling Customer Complaint Pasti Running
Training Penanganan keluhan pelanggan yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang customer service :
Instruktur yang mengajar pelatihan Handling Customer Complaint ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Handling Customer Complaint ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2024 :
- batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
- batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
- batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
- batch 4 : 24 – 25 April 2024
- batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
- batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
- batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
- batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
- batch 9 : 11 – 12 September 2024
- batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
- batch 11 : 19 – 20 November 2024
- batch 12 : 10 – 11 Desember 2024
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
Lokasi Training Resolusi Konflik Pelanggan (Online – Offline) :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via zoom
Catatan : apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Resolusi Konflik Pelanggan Offline :
Negotiable / by request
* Artikel diatas ditulis oleh Diyah Ayu, saya seorang copywriter serta spesialisasi pada SEO untuk penulisan silabus pelatihan/training. Saya telah berkontribusi menulis artikel pada website Casa Training sejak awal tahun 2024, dengan menulis konten yang informatif membantu para profesional serta perusahaan menemukan solusi pelatihan yang tepat dengan menghadirkan artikel yang mudah ditemukan.