TRAINING ONLINE PELAYANAN PRIMA BAGI RUMAH SAKIT
TRAINING ONLINE PELAYANAN PRIMA BAGI RUMAH SAKIT
DESKRISPSI TRAINING ONLINE PELAYANAN PRIMA BAGI RUMAH SAKIT
Pelayanan Prima di Rumah Sakit adalah pelayanan terbaik yang diberikan oleh karyawan RS untuk memenuhi/bahkan melampaui harapan pengguna jasa rumah sakit.
Saat ini, rumah sakit berada dalam persaingan bisnis yang sangat ketat. Dikarenakan banyaknya rumah sakit yang bersaing dalam pemberian pelayanan terbaik, membuat pelanggan menjadi raja dan ratu yang harus diberikan pelayanan bersaing agar para pelanggan tersebut tidak lari dan memilih rumah sakit pesaing kita. Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, membuat pelanggan menjadi lebih kritis dalam memilih pelayanan terbaik serta menjadi lebih transparan untuk mengungkapkan kritik maupun saran melalui media sosial. Melihat kondisi tersebut, untuk dapat bersaing dan bertahan di tengah persaingan bisnis rumah sakit yang ketat terbut maka rumah sakit tersbut harus meiliki sumber daya manusia yang berkualitas pula agar pelayanan yang diberikan kepada pelanggan dapat optimal. Salah satu aspek penunjang terpenting untuk mendapatkan sumber daya manusia yang berkompeten tersebut adalah adanya kemauan dari SDM rumah sakit tersebut untuk maju dan berkembang. Oleh karenanya paradigma dan sikap mental yang berorientasi melayani, serta pengetahuan dan keterampilan yang mumpuni dalam melaksanakan pelayanan yang prima merupakan hal yang sangat diperlukan dalam mewujudkan SDM handal tersebut.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING ONLINE PELAYANAN PRIMA BAGI RUMAH SAKIT
Dengan mengikuti pelatihan Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit
MATERI pelatihan pengenalan Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit online Zoom
* Definisi dan Cakupan Pelayanan
* Definisi, Jenis dan Karakteristik Pelanggan
* Standar Pelayanan Prima
+ Penampilan
+ Menyambut Pelanggan
+ Berkomunikasi Dengan Pelanggan
+ 5 Dimensi Kualitas Pelayanan
* Tiga Pilar Pelayanan
* Strategi penanganan Keluhan Pelanggan
* Strategi pengukuran Kepuasan Pelanggan
* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit
METODE pelatihan konsep service excellence online Zoom
Metode Training Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR pelatihan penerapan service excellece online Zoom
Instruktur yang mengajar pelatihan Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Pelayanan Prima Bagi Rumah Sakit.
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Jadwal Pelatihan Casa Training 2023 :
batch 1 : 24 – 26 Januari 2023
batch 2 : 14 – 16 Februari 2023
batch 3 : 20 – 23 Maret 2023
batch 4 : 4 – 6 April 2023
batch 5 : 15 – 17 Mei 2023
batch 6 : 26 – 28 Juni 2023
batch 7 : 17 – 19 Juli 2023
batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023
batch 9 : 25 – 27 September 2023
batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023
batch 11 : 7 – 9 November 2023
batch 12 : 5 – 7 Desember 2023
Lokasi Training Offline atau Online :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Training Offline atau Online :
Negotiable / by request