TRAINING ONLINE BRANDING STRATEGIC

TRAINING ONLINE BRANDING STRATEGIC

TRAINING ONLINE BRANDING STRATEGIC

TRAINING ONLINE BRANDING STRATEGIC

 

DESKRISPSI TRAINING ONLINE BRANDING STRATEGIC

Melihat perkembangan zaman dan persaingan dunia bisnis yang semakin ketat saat ini, maka kemampuan penguasaan pangsa pasar yang baik menjadi salah satu kunci sukses perusahaan dalam berkompetisi dan bertahan serta mengembangkan usaha yang dimilikinya.

Disinilah terlihat posisi keberadaan Merk / Branding dalam kaitannya terhadap penguasaan pangsa pasar. Merk menjadi simbol / identitas khusus dalam proses peluncuran produk ke pasaran. Keberadaan merk/branding juga menjadi bagian strategi promosi perusahaan yang ditujukan untuk menarik minat konsumen hingga taraf loyalitas tertentu serta upaya peningkatan penjualan produk di pasaran siring dengan terkenalnya Merek tersebut dipasaran.

Di sisi konsumen, keberadaan Merek menjadi alat bantu untuk mengenali dan mengetahui kualitas produk, sebelum akhirnya konsumen terkait memutuskan untuk membeli produk tersebut.

Pada pelatihan ini, peserta akan diajak memahami lebih dalam mengenai strategi branding yang akan menjadi ujung tombak perusahaan untuk bertahan, berkembang dan kemudian memenangkan pasar.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Branding Strategic ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE BRANDING STRATEGIC

Dengan mengikuti pelatihan Branding Strategic Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Branding Strategic dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Branding Strategic

MATERI pelatihan Branding Strategis online Zoom

1. Definisi merk

2. Tujuan pemberian nama produk / merk

3. Definisi, konsep dan kegunaan strategic branding dalam bisnis

perusahaan

4. Equitas merk

5. Brand awareness

6. Tujuan pengembangan merk

7. Identifikasi dan memahami kunci keberhasilan dalam branding

8. Pelaksanaan / penerapan branding strategy dalam perusahaan

9. Karakteristik branding yang efektif

10. Langkah / tahapan penerapan branding yang efektif

11. Jenis-jenis branding

12. Pedoman dalam pembuatan dan penmeliharaan merk / strong brand

13. Brand initiation and energizing

14. Complete common brand manager responsibilities

15. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Branding Strategic

METODE pelatihan Memahami umur merek online Zoom

Metode Training Branding Strategic dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Brand initiation and energizing online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Branding Strategic ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Branding Strategic baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Branding Strategic ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Branding Strategic.

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2023 :

batch 1 : 24 – 26 Januari 2023
batch 2 : 14 – 16 Februari 2023
batch 3 : 20 – 23 Maret 2023
batch 4 : 4 – 6 April 2023
batch 5 : 15 – 17 Mei 2023
batch 6 : 26 – 28 Juni 2023
batch 7 : 17 – 19 Juli 2023
batch 8 : 14 – 16 Agustus 2023
batch 9 : 25 – 27 September 2023
batch 10 : 10 – 12 Oktober 2023
batch 11 : 7 – 9 November 2023
batch 12 : 5 –¬†7¬†Desember¬†2023

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request