TRAINING ONLINE ADMINISTRATOR KANTOR

TRAINING ONLINE ADMINISTRATOR KANTOR

TRAINING ONLINE ADMINISTRATOR KANTOR

TRAINING ONLINE ADMINISTRATOR KANTOR

 

DESKRISPSI TRAINING ONLINE ADMINISTRATOR KANTOR

Secara umum, administrasi perkantoran merupakan kegiatan perencanaan keuangan, penagihan dan pencatatan, personalia, dan distribusi barang serta logistik dalam sebuah organisasi. Umumnya, seorang karyawan yang bertugas sebagai administrasi perkantoran disebut sebagai administrator kantor atau manajer kantor.

Kursus ini akan membantu Anda meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri Anda dengan memahami prinsip dan praktik terbaik manajemen kantor. Delegasi akan belajar untuk memprioritaskan, merencanakan, dan memecahkan masalah agar pekerjaan selesai tepat waktu, dan memiliki peningkatan produktivitas yang berkelanjutan.

Delegasi akan belajar berkomunikasi dengan percaya diri dalam rapat dan mengelola perilaku yang sulit. Selain itu, keterampilan manajemen diri akan diperoleh yang akan membantu mengatasi stres, menjaga sikap positif ‘bisa melakukan’, dan menikmati pekerjaan setiap hari. Terakhir, untuk mengelola kantor secara efektif, seseorang perlu mengelola diri sendiri, mengatur waktu, tugas, dan orang lain untuk mencapai kesuksesan yang maksimal.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Accomplished Office Administrator ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE ADMINISTRATOR KANTOR

Dengan mengikuti pelatihan Accomplished Office Administrator Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Accomplished Office Administrator dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Accomplished Office Administrator

MATERI pelatihan Administrator Kantor yang Selesai online Zoom

Day One

Taking Control of your Work Life

Understanding and clarifying purpose, vision and mission

The secret to working smarter rather than harder

Controlling, prioritising and organising your work

Streamlining your office systems and getting your paperwork under control

Making your office user friendly and efficient

Day Two

Essential Administrative Skills

Harnessing the power of the mind – through Mind Mapping Techniques

Managing larger projects to meet deadlines

Planning skills – using a ‘Gannt’ chart to chart work progress

Problem solving and decision making techniques

Decision Making tools

Day Three

Vital Communication Skills

Different styles of communication

Learning to be more assertive

Win-win conflict resolution

Understanding and using body language

Understanding different personality types and how to deal with them

Day Four

Developing as a Professional

Listening skills – seeking to understand before being understood

Creating a professional image

Leadership skills

How to make presentations with confidence and power

Learn the essentials of planning a presentation

Day Five

Self-Empowerment and Self-Management

Understanding stress and learning coping skills

The essential skills of emotional intelligence

Using emotional intelligence at work

Transforming fear and negativity and reactive-ness

Becoming a more proactive, responsible and self-aware person

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Accomplished Office Administrator

METODE pelatihan Brainstorming online Zoom

Metode Training Accomplished Office Administrator dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Studi kasus online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Accomplished Office Administrator ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Accomplished Office Administrator baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Accomplished Office Administrator ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Accomplished Office Administrator .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2022 :

batch 1 : 18 – 19 Januari 2022 | 26 – 27 Januari 2022
batch 2 : 15 – 16 Februari 2022 | 23 – 24 Februari 2022
batch 3 : 8 – 9 Maret 2022 | 23 – 24 Maret 2022
batch 4 : 12 – 13 April 2022 | 26 – 27 April 2022
batch 5 : 18 – 19 Mei 2022 | 24 – 25 Mei 2022
batch 6 : 7 – 8 Juni 2022 | 23 – 24 Juni 2022
batch 7 : 19 – 20 Juli 2022 | 27 – 28 Juli 2022
batch 8 : 10 – 11 Agustus 2022 | 23 – 24 Agustus 2022
batch 9 : 13 – 14 September 2022 | 22 – 23 September 2022
batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022 | 26 – 27 Oktober 2022
batch 11 : 9 – 10 November 2022 | 23 – 24 November 2022
batch 12 : 6 – 7 Desember 2022 | 21 – 22 Desember 2022

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.