TRAINING ONLINE MAN POWER PLANNING

TRAINING ONLINE MAN POWER PLANNING

TRAINING ONLINE MAN POWER PLANNING

TRAINING ONLINE MAN POWER PLANNING

DESKRIPSI TRAINING ONLINE MAN POWER PLANNING

Perencanaan tenaga kerja (manpower planning) adalah proses memperkirakan jumlah optimal orang yang diperlukan untuk menyelesaikan suatu proyek, tugas atau tujuan dalam waktu tertentu. Perencanaan tenaga kerja mencakup parameter seperti jumlah personil, berbagai jenis keterampilan, jangka waktu dll. Bisnis yang besar seringkali meramalkan peluang-peluang yang akan datang. Jika peluang ini direalisasikan sehingga menjadi bisnis, tentunya organisasi ataupun perusahaan akan membutuhkan tenaga kerja untuk mulai mengerjakannya. Tetapi yang menjadi perhatian khusus adalah bahwa perusahaan harus mempekerjakan sejumlah tenaga kerja untuk memulai dan mengakhiri proyek dengan tepat waktu.

Perencanaan tenaga kerja (manpower planning) juga mencakup seperti bagaimana dan kapan karyawan baru akan diperoleh. Seluruh proses ini dilakukan dengan tetap memperhatikan tujuan organisasi, prediksi masa depan untuk bisnis dan perubahan tren teknologi. Ini membantu organisasi mempersiapkan keberlangsungan bisnis di masa depan dengan tenaga kerja yang tepat yang dimiliki.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Man Power Planning ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE MAN POWER PLANNING

1. Setelah mengikuti kursus ini peserta akan dapat memahami bagaimana memberikan proses perencanaan yang mengidentifikasi keduanya kebutuhan pengembangan profesional individu dan karir dalam tujuan perencanaan tenaga kerja

2. Dengan mengikuti pelatihan Man Power Planning Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Man Power Planning dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Man Power Planning

MATERI pelatihan Perencanaan Daya Manusia online Zoom :

1. Perkenalan

2. Perencanaan Tenaga Manusia

3. Penilaian Keterampilan

4. Penilaian Kesesuaian Karir

5. Mengidentifikasi Minat terkait Karir

6. Mengevaluasi kesesuaian antara jalur karir saat ini dan komponen kesesuaian karir saat ini

7. Rencana Pengembangan Individu

8. Pengembangan Keterampilan Profesional

9. Pengembangan Karir

10. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Man Power Planning

METODE pelatihan Individual Development Plan online Zoom :

Metode Training Man Power Planning dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Evaluate the fit between current career path and current career fit components online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Man Power Planning ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Man Power Planning baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Man Power Planning ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Man Power Planning Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini. TRAINING WEBINAR PERENCANAAN DAYA MANUSIA

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request