TRAINING CMA CERTIFIED MARKETING ANALYST
DESKRIPSI REGULER TRAINING CMA CERTIFIED MARKETING ANALYST
Pemasaran yang sukses membutuhkan komitmen untuk memahami dan memuaskan pelanggan. Banyak produk “gagal” karena perusahaan gagal memahami secara memadai keinginan atau persyaratan atau kendala orang-orang yang benar-benar akan menggunakan produk tersebut. Misalnya, Motorola merancang telepon seluler dengan kemampuan di seluruh dunia, tetapi tidak dapat digunakan di dalam gedung atau mobil – dua tempat telepon paling mungkin dibutuhkan atau diinginkan. Dengan demikian, banyak dari kursus ini akan dikhususkan untuk memahami konsumen dengan lebih baik: mengukur preferensi mereka, memahami bagaimana preferensi tersebut terbentuk, dan memahami apakah produk atau layanan memuaskan preferensi yang dinyatakan dan tidak disebutkan.
Kursus ini memberikan pengantar yang komprehensif untuk riset pemasaran, dan membahas konsep-konsep kunci, proses, dan teknik, serta aplikasi mereka.
Peserta mendapatkan apresiasi untuk luas dan kedalaman subjek dan signifikansinya bagi perusahaan bisnis, apakah start-up atau perusahaan mapan. Selain ikhtisar riset pemasaran, kursus ini mencakup desain penelitian, termasuk data kualitatif dan kuantitatif, dan metode kuantitatif yang digunakan untuk menganalisis data penelitian untuk membuat keputusan.
Kursus pemasaran ini ditujukan bagi peserta yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka tentang aspek-aspek yang mempengaruhi perilaku konsumen, dan teori dan metode untuk analisis lanjutan pasar konsumen. Modul terakhir dari kursus ini fokus pada analisis pasar lanjutan dan pengembangan keterampilan pengambilan keputusan.
Pelatihan yang membahas mengenai CMA Certified Marketing Analyst tidak tuntas jika dipelajari dalam hitungan jam, diperlukan waktu tersendiri dan bimbingan yang profesional.
TUJUAN TRAINING TATAP MUKA CERTIFIED MARKETING ANALYST
- Mengembangkan strategi pasar yang efektif berdasarkan analisis menyeluruh mengenai perilaku pelanggan, pasar konsumen dan analisis pasar menyeluruh
- Pelajari cara mengenali situasi yang memerlukan riset pasar
- Dapatkan pemahaman tentang desain penelitian yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah bisnis tertentu
- Memperluas pemahaman Peserta tentang teknik penelitian kritis dan praktik penelitian yang baik
- Mengembangkan keterampilan praktis yang dapat digunakan peserta untuk membuat rencana pengambilan sampel, merancang kuesioner, dan menganalisis studi penelitian untuk hasil optimal dalam Analisis Pasar
Dengan mengikuti pelatihan Certified Marketing Analyst ini, diharapkan peserta lebih dapat lebih mendalami pengetahuan mengenai CMA Certified Marketing Analyst.
Materi Diklat Pelatihan CMA Certified Marketing Analyst Pasti Running Murah
- Perspectives on Strategy
- Consumer Behavior
- Consumer and Market Analysis
- Strategizing- planning and processes
- The Basic of Market Research
- Designing a Research Project: The Tools of Market Research
- Completing a Reasearch Project
Peserta Pelatihan Analis Pemasaran Webinar Murah di Jogja
Training Analis Pemasaran ini sangat cocok untuk diikuti peserta dari kalangan :
Pelatihan ini dirancang bagi mereka yang mengelola atau berinteraksi dengan pasar, dan cocok untuk profesional baru di lapangan atau profesional yang berpengalaman juga, program pelatihan ini akan memberikan peserta pemahaman yang lebih dalam tentang proses riset pemasaran dan strategi pasar.
Instruktur Training Offline CMA Certified Marketing Analyst Pasti Running
Training Certified Marketing Analyst yang diselenggarakan, akan dilatih oleh instruktur yang berpengalaman dalam bidang Analis Pemasaran :
Instruktur yang mengajar pelatihan CMA Certified Marketing Analyst ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang CMA Certified Marketing Analyst ini baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
JADWAL PELATIHAN CASA TRAINING 2025 :
- Batch 1 : 22 – 23 Januari 2025
- Batch 2 : 19 – 20 Februari 2025
- Batch 3 : 12 – 13 Maret 2025
- Batch 4 : 23 – 24 April 2025
- Batch 5 : 21 – 22 Mei 2025
- Batch 6 : 18 – 19 Juni 2025
- Batch 7 : 09 – 10 Juli 2025 || 30 – 31 Juli 2025
- Batch 8 : 20 – 21 Agustus 2025
- Batch 9 : 10 – 11 September 2025
- Batch 10 : 01 – 02 Oktober 2025 || 22 – 23 Oktober 2025
- Batch 11 : 12 – 13 November 2025
- Batch 12 : 03 – 04 Desember 2025
Peluang terbatas! Daftarkan dirimu hari ini untuk mengubah hidupmu ke arah yang lebih baik.
LOKASI TRAINING Analis Pemasaran (Online – Offline) :
1. Yogyakarta
2. Jakarta
3. Bandung
4. Bali
5. Surabaya
6. Lombok
7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
FASILITAS TRAINING Analis Pemasaran Offline :
Negotiable / by request