TRAINING ONLINE CUSTOMERS SERVICE EXCELLENT

TRAINING ONLINE CUSTOMERS SERVICE EXCELLENT

TRAINING ONLINE CUSTOMERS SERVICE EXCELLENT

TRAINING ONLINE CUSTOMERS SERVICE EXCELLENT

 

DESKRIPSI TRAINING ONLINE CUSTOMERS SERVICE EXCELLENT

Pelanggan adalah orang-orang yang kegiatannya membeli dan menggunakan suatu produk, baik barang maupun jasa secara terus menerus.

Layanan pelanggan adalah penyediaan layanan kepada pelanggan sebelum, selama, dan setelah pembelian. Persepsi keberhasilan interaksi tersebut tergantung pada karyawan “yang dapat menyesuaikan diri dengan kepribadian tamu”.

Pelanggan atau langganan merujuk pada individu atau rumah tangga, perusahaan yang membeli barang atau jasa yang dihasilkan dalam ekonomi. Secara spesifik, kata ini sering pula diartikan sebagai seseorang yang terbiasa untuk membeli barang pada suatu toko tertentu.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Customers Service Excellent ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE CUSTOMERS SERVICE EXCELLENT

Dengan mengikuti pelatihan Customers Service Excellent Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Customers Service Excellent dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Customers Service Excellent.

MATERI pelatihan Layanan Pelanggan Sangat Baik online Zoom :

Hari 1 :

1. Memahami layanan

2. Memberikan pelayanan terbaik

3. Memahami pelanggan

Hari 2 :

4. Menangani komplain

5. Latihan Tertulis

6. Etika dalam Layanan Pelanggan

7. Role Play 1 – Bagaimana memberikan layanan terbaik?

Hari 3 :

8. Keterampilan Dasar Personil Layanan Pelanggan

9. Permainan peran 2 – Bagaimana cara memberikan layanan?

10. Bungkus!

11. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Customers Service Excellent

METODE pelatihan Memahami pelanggan online Zoom :

Metode Training Customers Service Excellent dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Menangani komplain online Zoom:

Instruktur yang mengajar pelatihan Customers Service Excellent ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customers Service Excellent baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA :

Peserta yang dapat mengikuti training Customers Service Excellent ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Customers Service Excellent

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya

2. Discuss

3. Case Study

4. Evaluation

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request