TRAINING ONLINE PURCHASING AND PROCUREMENT MANAGEMENT

TRAINING ONLINE PURCHASING AND PROCUREMENT MANAGEMENT

TRAINING ONLINE LOGISTIC MANAGEMENT PURCHASING MANAGEMENT AND ASSET MANAGEMENT

TRAINING ONLINE PURCHASING AND PROCUREMENT MANAGEMENT

DESKRISPSI TRAINING ONLINE PURCHASING AND PROCUREMENT MANAGEMENT

Persaingan yang semakin tinggi mendorong setiap perusahaan untuk dapat menjalankan operasionalnya secara lebih efisien, baik dari sisi biaya, waktu maupun prosesnya. Integrasi semua fungsi yang ada dalam perusahaan antara lain Fungsi Produksi, Logistic , Purchasing Finance,Human Resource,Aset dll terbukti merupakan salah satu jawaban dan paradigma baru dalam mencapai keunggulan tersebut. Terlebih dengan berkembangnya aplikasi Supply Chain Management (SCM) yang mengintegrasikan proses bisnis perusahaan dengan proses binis mitra kerjanya. Semakin banyak perusahaan-perusahaan kelas dunia yang berhasil menerapkan aplikasi supply chain management ini sehingga konsep inipun semakin berkembang pesat. Bagi perusahaan , SCM diawali dari berhasilnya integrasi proses bisnis internal terlebih dahulu dan kemudian berkembang kearah integrasi proses bisnis eksternal. Tidak jarang dijumpai perusahaan besar yang sudah memiliki sistem yang sangat bagus yang berkelas nasional maupun multinasional menemui banyak masalah dalam koordinasi antar fungsi/departemen. Masing-masing departemen memiliki target untuk mencapai best performance dengan tanpa memperhatikan efek kinerja pada departemen lainnya. Banyak dijumpai Key Performance Indicator (KPI) saling tidak sinergi dalam perusahaan, sehingga pencapaian KPI akan mengakibatkan terjadinya optimasi lokal bukan pada pencapaian kinerja terbaik keseluruhan perusahaan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Logistic Management Purchasing Management and Asset Management ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING ONLINE PURCHASING AND PROCUREMENT MANAGEMENT

Dengan mengikuti pelatihan Logistic Management Purchasing Management and Asset Management Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Logistic Management Purchasing Management and Asset Management dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Logistic Management Purchasing Management and Asset Management

MATERI TRAINING ONLINE PURCHASING AND PROCUREMENT MANAGEMENT

1.Introduction to Supply Chain Management

•Internal and eksternal business

•Strategy and Planning in logistic

•Material Management

•Inventory control

•Warehousing and Material handling

•Transportation Management

2.Supply Chain Strategies

• Developing Supply Chain Strategies

• Best Practice Supply Chain Strategies

3.Best Practice in Logistic Management

4.Best practice in Purchasing Management

5.Best practice in Asset Management

6.Integrasi Logistic Management – Purchasing Management – Asset Management

7.Problem Solving :

8.Field Trips/ Company visits

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Logistic Management Purchasing Management and Asset Management

METODE pelatihan Best Practice tentang Logistic Management online Zoom

Metode Training Logistic Management Purchasing Management and Asset Management dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Supply Chain Management online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Logistic Management Purchasing Management and Asset Management ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Logistic Management Purchasing Management and Asset Management baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Logistic Management Purchasing Management and Asset Management ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Logistic Management Purchasing Management and Asset Management .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan Casa Training 2024 :

batch 1 : 24 – 25 Januari 2024
batch 2 : 14 – 15 Februari 2024
batch 3 : 19 – 20 Maret 2024
batch 4 : 24 – 25 April 2024
batch 5 : 14 – 15 Mei 2024
batch 6 : 12 – 13 Juni 2024
batch 7 : 23 – 24 Juli 2024
batch 8 : 20 – 21 Agustus 2024
batch 9 : 11 – 12 September 2024
batch 10 : 8 – 9 Oktober 2024
batch 11 : 19 – 20 November 2024
batch 12 : 10 – 11 Desember 2024

Lokasi Training Offline atau Online :

1. Yogyakarta

2. Jakarta

3. Bandung

4. Bali

5. Surabaya

6. Lombok

7. Online via Zoom
Catatan : Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Training Offline atau Online :

Negotiable / by request